28.) Antaratika

19 6 0
                                    

Assalammualaikum, halo!

Kali ini aku bawain cerita bergenre Fiksi Remaja loh! Penyuka genre ini harus lihat, mampir dan baca ya! Jangan lupa tinggalkan jejak dan follow akun author-nya^^

🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

1. Nama: Elisrisli

2. Nama akun WP: elisrisli

3. Judul cerita: ANTARATIKA

4. Genre cerita: Fiksi Remaja

5. Status cerita: On going

6. Deskripsi cerita:

Ratika yang menunggu Antar agar mencintainya ternyata sia-sia karena masalalu nya kembali lagi. Dan masalalu Ratika juga datang setelah 1 Minggu kedatangan masalalu nya Antar, masalalu yang masih di cintai nya. Akan kah Ratika bisa bertahan atau dia harus melanjutkan Satuhal yang dulu tertunda, atas kecerobohan nya sendiri.

"Kenapa disaat aku bangun, hati kamu sudah pindah Ra kamu dah pernah janji bukan buat jaga hati aku tapi kenapa kamu ingkar janji?"

"Ini juga gak kesalah aku sepenuh nya Tra, kamu yang buat aku berpaling dari yg lain. Kamu lupa ke salahan kamu dulu?"

"Lo berubah gak ada lagi Rere yang dulu, gue rindu Rere yang dulu. Kenapa sifat Lo yang dulu sama sekarang malah berbanding balik, gue kangen Lo yang dulu bukan yang sekarang"

"Gue bakalan buat hidup Lo menderita, kek Lo ambil Putra dari gue. Dan sekarang gue ambil orang yang Lo cinta biar Lo bisa rasain apa yang gue rasaiin"

7. Cover:

 Cover:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

Nah, bagaimana? Sudah tertarik untuk membaca kelanjutan ceritanya? Pasti sudah, dong!^^ kalau gitu langsung saja klik profil penulisnya dan baca+vote komen ceritanya, ya! Jangan lupa follow akun author-nya agar semakin semangat update cerita^^

Lapak Promosi Cerita! (CLOSE)Where stories live. Discover now