14.) Cahaya Bulan

41 11 0
                                    

Assalammualaikum, halo!

Kali ini aku bawain cerita bergenre Romance dan Fiksi Remaja loh! Penyuka genre ini harus lihat, mampir dan baca ya! Jangan lupa tinggalkan jejak dan follow akun author-nya^^

🍃 🍃 🍃 🍃 🍃

Nama = Jefri prayoga

Wattpad = Jeffrga

Judul = Cahaya Bulan

Genre = Romansa, Kisah Remaja

Status = On Going

Desc =

Bulan Alvarendra adalah cowok yang cuek dan tidak pernah mau berurusan dengan orang lain.

Hidupnya penuh dengan kesendiran, karena memang ia lebih suka sendiri.

Hidupnya kian berubah ketika ia tak sengaja membuat seorang gadis mengalami amnesia karenanya.

Hari-harinya ia harus terus menjaga dan merawat gadis tersebut.

Hingga rasa yang tak pernah ada, muncul secara tiba-tiba berasaan dengan rasa gengsi yang sudah menjiwa.

Simak kisahnya di "Cahaya Bulan" Rasa yang timbul dengan sedirinya

Cover:

Detail:

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Detail:

Review Pribadi:

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.


Review Pribadi:

Jadi, di awal cerita ini, mengisahkan tentang pertemuan pertama Bulan dan Cahaya. Yang berawal dari melihatnya di bawah guyuran sang hujan, lalu ke esokan harinya mereka kembali bertemu dengan keadaan yang lebih menegangkan, yaitu dalam sebuah kecelakaan. Bulan benar-benar menyesal saat itu, terutama saat mendengar kabar Cahaya yang mengalami amnesia. Dengan begitu ia berjanji akan bertanggung jawab.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah keduanya? Akankah Bulan yang dicap dingin+cuek itu menjadi luluh pada Cahaya dan sebaliknya? Lalu jika iya, bagaimana tanggapan Siska, gadis yang pernah ditolak oleh Bulan?

Secara PUEBI memang masih kurang. Namun, alur cerita dan penggambaran tokoh (terutama tokoh Bulan) udah bagus. Semangat!

🍃 🍃 🍃 🍃 🍃

Nah, bagaimana? Sudah tertarik untuk membaca kelanjutan ceritanya? Pasti sudah, dong!^^ kalau gitu langsung saja klik profil penulisnya dan baca+vote komen ceritanya, ya! Jangan lupa follow akun author-nya agar semakin semangat update cerita^^

Lapak Promosi Cerita! (CLOSE)Место, где живут истории. Откройте их для себя