17.) HIRAETH

32 10 2
                                    

Assalammualaikum, halo!

Kali ini aku bawain cerita bergenre Angst dan Fiksi loh! Penyuka genre ini harus lihat, mampir dan baca ya! Jangan lupa tinggalkan jejak dan follow akun author-nya^^

🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

1. Nama: Siti Holidah

2. Akun wattpad: grizboba

3. Judul cerita: H I R A E T H

4. Genre: angst, fiksi

5. Status: on going

6. Blurb:

"Tentang mereka, perihal anak-anak manusia yang terjebak oleh sekelumit rasa, dan Kota Bandung menjadi saksi bisu kisah mereka."

7. Detail:

 Detail:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


8. Review Pribadi:

Isi:

Secara alur, udah bagus pake bangettt. Penulisan narasinya pas, berisi dan nggak ngebosenin. Baru baca sampe part 2, dan itu masih didominasi sama MC yang gagal move on. Tapi, di part ke dua mulai muncul satu cowok baru tuh, yang kalo diprediksi bakal jadi takdirnya si MC. Ya nggak Thor? grizboba wkwk.

PUEBI dan KBBI:

Secara penulisan juga udah bagus bangettt. Bener-bener worth to read! Aku rekomendasiin banget ya karna sebagus ituu hiks. Kesalahan-kesalahan kecil mungkin aja ada, tapi karna nggak mendominasi isi cerita, jadi nggak perlu dipikirin. Bisa direvisi pas tamat atau naik cetak nanti. Mangatsee lanjutinnya!

🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

Nah, bagaimana? Sudah tertarik untuk membaca kelanjutan ceritanya? Pasti sudah, dong!^^ kalau gitu langsung saja klik profil penulisnya dan baca+vote komen ceritanya, ya! Jangan lupa follow akun author-nya agar semakin semangat update cerita^^

Lapak Promosi Cerita! (CLOSE)Where stories live. Discover now