15.) Bulan Bintang & Alin S G

15 9 0
                                    

Assalammualaikum, halo!

Kali ini aku bawain cerita bergenre Fiksi Remaja loh! Penyuka genre ini harus lihat, mampir dan baca ya! Jangan lupa tinggalkan jejak dan follow akun author-nya^^

🌻 🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

1. Nama: Putri

2. Nama akun Wattpad: angput05_

3. Judul Cerita : Alin Senjani G

4. Genre Cerita : Fiksi Remaja

5. Status : On-Going

6. Blurb/desc cerita :

"Perkenalkan nama saya Alin Senjani Gayatri, kalian bisa panggil saya Alin, atau Senja."

Begitulah kisah remaja saya dimulai, Bahkan saya lupa akan jati diri sendiri atau lebih tepatnya saya sedang menemukan jati diri saya yang sebenarnya. Mungkin ....

-Alin Senjani Gayatri

7. Review Pribadi:

Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan Alin Senjani yang selalu berpindah kota mengikuti pekerjaan Ayahnya. Di masa lalu, ia sempat bertemu dengan seorang lelaki bernama Langit, sebelum akhirnya Alin pindah dan membuat Langit merindukannya hingga saat ini.

Suatu ketika di sebuah sekolah, Alin kembali dipertemukan dengan Langit. Namun, keduanya saling tidak menyadari hal itu. Lantas, akankah ingatan kedua insan itu kembali? Akan kah Langit menyadari bahwa siswi baru itu adalah wanita di masa lalunya?

Dari segi penulisan, cerita ini udah bagus banget! Narasinya ringan dan enak dibaca. Konflik di part 1 udah bikin penasaran sama kelanjutannyaa! Dijamin kamu pecinta genre fiksi remaja bakal suka sama cerita ini.

🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

1. Nama: Putri

2. Nama akun Wattpad: angput05_

3. Judul Cerita: BULAN BINTANG

4. Genre Cerita: Fiksi Remaja

5. Status: On-Going

6. Blurb/desc cerita:

"Bulan akan lebih bersinar ketika ada bintangnya. Jadi jangan pernah menjauh dariku,"
- Rembulan Prameswari.

"Rasa ini tetap sama seperti dulu. Tatkala seperti bintang yang tak pernah jauh dari bulan."
- Prabintang Aldebaran.

7. Review Pribadi:

Berdasarkan dua part awal yang aku baca, cerita ini mengisahkan tentang Bulan yang masih gagal move-on sama mantannya---Gilang. Lalu, di part kedua mulai muncul tokoh lelaki baru yang mungkin itu Bintang Aldebaran (?) Who knows.

Pokonya cerita ini cocok untuk dibaca buat kamu yang suka genre fiksi remaja dengan bumbu-bumbu uwu. Meski udah jadi mantan, Bulan dan Gilang masih tetep uwuu loh! Secara KBBI, penulisannya juga udah lumayan. Sampulnya simpel, hanya aja kurang di bagian PUEBI (tapi nggak banyak kesalahan kok, jadi worth to read!)

🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

Nah, bagaimana? Sudah tertarik untuk membaca kelanjutan ceritanya? Pasti sudah, dong!^^ kalau gitu langsung saja klik profil penulisnya dan baca+vote komen ceritanya, ya! Jangan lupa follow akun author-nya agar semakin semangat update cerita^^

Lapak Promosi Cerita! (CLOSE)Where stories live. Discover now