18.) Surrender

34 10 0
                                    

Assalammualaikum, halo!

Kali ini aku bawain cerita bergenre Fanfiction loh! Penyuka genre ini harus lihat, mampir dan baca ya! Jangan lupa tinggalkan jejak dan follow akun author-nya^^

🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

Nama : Alfina Nurhanifah

Akun wattpad : secondory

Judul Cerita : Surrender

Genre cerita : fanfiksi

Status : On-going

Blurb :

"Ayah kasih garansi, dalam waktu 24 jam kamu nggak betah tinggal di rumah baru. Kita balik lagi ke sini!"

Arjuna harus pindah dan merelakan semuanya yang telah dia bangun dengan teman-temannya. Organisasi sosial, kelompok belajar, hingga hobinya yang berkunjung ke panti asuhan setiap minggu. Arjuna pikir pindah adalah memulai kembali, menata kembali, dan kembali berharap. Ada alasan khusus kenapa dia harus pindah dan bertemu dengan seorang perempuan tuli yang lambat laun mengubah hidupnya.

Apa Arjuna akan bertahan di tempat barunya? Melukis satu persatu mimpi-mimpi atau malah dia menyerah dan pergi begitu saja?

"Setelah bertemu denganmu, bisakah aku menyerah?"-Arjuna Jaemin Wisesa.

Detail:

Review Pribadi:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Review Pribadi:

Isi:

Fix ya gua suka banget sama cerita ini. Karena ... kepo kan? Baca sendirii deh! Bener-bener seru dan sebagus ituu! Alurnya, kepadatan narasi yang nggak ngebosenin, feel-nya dapet, all perfect! 💙
Bagi gua yang baru baca sampe part 01, rasanya mau next, next, next. Andai gua punya banyak waktu hiks, bakal kalap sama nih cerita.

PUEBI dan KBBI:

Ini gak kalah kecce gais! Penulis yang paham PUEBI dan KBBI dengan baik akan melahirkan karya yang baik juga. And secondory has got that! Sebagusss itu hiks. Maaf kalo terkesan lebay dan berlebihan. Soalnya gua suka aja gitu sama nih cerita, bener-bener bikin gua hanyut hahaha. Yok yok semangat lanjutinnya kamuu!

🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

Nah, bagaimana? Sudah tertarik untuk membaca kelanjutan ceritanya? Pasti sudah, dong!^^ kalau gitu langsung saja klik profil penulisnya dan baca+vote komen ceritanya, ya! Jangan lupa follow akun author-nya agar semakin semangat update cerita^^

Lapak Promosi Cerita! (CLOSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang