24.) HumoRomantis

20 7 2
                                    

Assalammualaikum, halo!

Kali ini aku bawain cerita bergenre Fiksi Remaja loh! Penyuka genre ini harus lihat, mampir dan baca ya! Jangan lupa tinggalkan jejak dan follow akun author-nya^^

🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

Nama : Muhamad Riyanto

Akun WP: Riandu

Judul Cerita: HumoRomantis

Genre : Fiksi Remaja

Status: On going

Blurb:

Bagi Mona, Elzar itu humoris. Tapi juga romantis.

Cowok yang di mulutnya sering diselipkan permen gagangan itu selalu membuat gadis malas nan manja macam Mona bisa tertawa dan luluh secara bersamaan.

Yah, awalnya memang Elzar sangat menyebalkan dan Mona selalu ingin menonjok wajahnya. Tapi entahlah, Elzar tidak seburuk itu. Setelah mengenalnya, Mona baru sadar ternyata Elzar seajaib itu.

Berlama-lama bersama Elzar, Mona ingin.

Cover:

Review Pribadi:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Review Pribadi:

Isi:

Secara keseluruhan yang udah aku baca, cerita ini seru pake bangett! Ya, genrenya memang fiksi remaja, genre yang lagi digandrungi banyak pembaca wattpad terutama perempuan. Di cerita ini, mengisahkan perjalanan rasa yang ada pada hati Mona untuk Elzar. Cowok itu, benar-benar membuatnya kesal dan jengkel. Namun, perlahan Mona luluh karena sifat ajaib Elzar.

Pertemuannya dengan kakak kelas bernama Randu yang dengan percaya diri Mona yakin berniat modus padanya, membuat aku pribadi mikir, ini cerita kayaknya bakal ngisahin cinta segitiga wkwkwk. Ya pokonya gitu deh, belum baca sampe bab terbaru, jadi nggak tau gimana kelanjutan cinta Mona. Karena aku suka, cerita ini bakal aku masukin perpus, selamat! Tapi dibacanya diem2 ya wkwk mode offline soalnya.

PUEBI dan KBBI:

Secara PUEBI dan KBBI, berdasarkan yang aku pantau, udah mumpuni, bagus banget. Udah rapi, hampir nggak ada kesalahan. Apa justru nggak ada sama sekali ya? 🤔 Ya, pokoknya enak dibaca deh. Perpaduan dialog sama narasinya juga pas. Terus alurnya ngalir, per part-nya juga nggak panjang, jadi buat kalian yang nggak suka cerita yang satu part isinya panjang banget, selamat! Kamu pasti suka sama cerita ini.

🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

Nah, bagaimana? Sudah tertarik untuk membaca kelanjutan ceritanya? Pasti sudah, dong!^^ kalau gitu langsung saja klik profil penulisnya dan baca+vote komen ceritanya, ya! Jangan lupa follow akun author-nya agar semakin semangat update cerita^^

Lapak Promosi Cerita! (CLOSE)Where stories live. Discover now