20.) Aime Les Hommes Riches

13 7 0
                                    

Assalammualaikum, halo!

Kali ini aku bawain cerita bergenre Romance-Aksi loh! Penyuka genre ini harus lihat, mampir dan baca ya! Jangan lupa tinggalkan jejak dan follow akun author-nya^^

🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

1. Nama : Putri

2. Nama akun wattpad : Putrichou

3. Judul cerita : Aime Les Hommes Riches

4. Genre cerita : Romance

5. Status : On going

6. Blurb :

Kejadian yang terjadi di 18 tahun silam yang begitu mengeringkan untuk seorang anak gadis, melihat kedua orang tuanya yang terkapar tidak bernyawa di hadapannya karena dibunuh secara tragis oleh seseorang, berhasil membuat dirinya mengalami trauma mental.

7. Cover wattpad:

Review Pribadi:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Review Pribadi:

Isi:

Secara keseluruhan, isinya udah bagus. Narasi yang padat dengan pemilihan kata yang pas. Memang, cerita ini ditujukan untuk mereka yang berusia 16+, karena kata-katanya cukup rumit atau sulit dimengerti bagi mereka yang masih kecil.

Berlatar di sebuah negara adidaya--Amerika, membuatnya semakin cocok untuk kategori dark romance barat. Menceritakan tentang kisah seorang wanita cantik nan kaya raya bernama Carabella yang baru saja pulang dari kuliahnya di Britania Raya. Memiliki mansion, apartemen, bodyguard dan berbagai keperluan mewah lainnya yang diturunkan dari sang Ayahanda.

Kedatangan Cara adalah untuk mengambil alih perusahaan Ayahnya, dan menjadi wanita career. Namun, apakah perjalanan hidupnya akan lancar? Dan apakah ini ada hubungannya dengan peristiwa 18 tahun silam??

PUEBI:

Secara keseluruhan, PUEBI dan KBBI nya sudah mumpuni. Tidak banyak kesalahan yang aku dapati. Hanya beberapa penulisan yang kiranya kurang tepat seperti, 'dimana' yang seharusnya 'di mana', 'kearah' yang seharusnya 'ke arah'. Selebihnya udah oke! Enak dibaca kok.

🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

Nah, bagaimana? Sudah tertarik untuk membaca kelanjutan ceritanya? Pasti sudah, dong!^^ kalau gitu langsung saja klik profil penulisnya dan baca+vote komen ceritanya, ya! Jangan lupa follow akun author-nya agar semakin semangat update cerita^^

Lapak Promosi Cerita! (CLOSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang