19.) Rasti's

24 9 0
                                    

Assalammualaikum, halo!

Kali ini aku bawain cerita bergenre Non-Fiksi dan Horor loh! Penyuka genre ini harus lihat, mampir dan baca ya! Jangan lupa tinggalkan jejak dan follow akun author-nya^^

🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

Judul cerita: Rasti's

Nama akun wattpad: restiys_17

Genre: Non-fiksi

Status: On-going (Slow update)

Blurb:

"Ras lu beneran ini tempatnya? Ko serem sih," tanya fachrul yang di angguki semua temannya kecuali rasti.

Siapa sih yang gak takut di ajak ke tempat rumah sakit yang udah terbengkalai mana sepi banget lagi. kalo kalian jadi fachrul dan teman-temannya bakal ikut atau ninggalin rasti gitu aja?

Bisa di bayangin gak sih jam 00:00 yang harusnya tidur, istirahat malah ke tempat mistis. Mana udah bertahun-tahun gak ke pake lagi.

"Gue kira lu bakal ngajakin kita ke tempat yang biasa anak-anak muda nongki ternyata kek ginian."ucap andi yang sedari tadi nyerocos gak ngerti jalan pikirannya gimana.

"Gausah sompral ndi"jawab rasti

"Anjing, kaki gue berat bgt, tolong woi"teriak andi

"gausah sompral makanya ndi, ini akibatnya"jawab litaa sambil mengusir sosok yang megang kaki andi. Emang masalah usir mengusir lita bisa tapi kalo masalah yang lain cuman rasti yang bisa.

Sompral? Iyaa makhluk astral gak suka sama orang yang sompral, sekali pun kalian ngomong yang aneh-aneh kalian juga yang nanggung akibatnya sendiri. So, jaga ucapan kalian dimana pun kalian berada sekarang. Karna makhluk astral di semua tempat ada, di rumah kalian pun ada.

"Kalian liat ke sana"ucap rasti sambil menunjuk ruang operasi.

Ruang operasi adalah suatu unit di rumah sakit yang berfungsi sebagai tempat untuk melakukan tindakan pembedahan secara elektif maupun akut, yang membutuhkan kondisi steril dan kondisi khusus lainnya. tempat tersebut sedang melakukan operasi pada jam 00:00 rada aneh sih, tapi emang seperti itu kegiatannya setiap hari. Padahal kosong tak berpenghuni.

"Anjirr itu beneran ras?"tanya shafa yang melihat kegiatan itu dengan matanya sendiri.

"Ya yang seperti lu liat fa, tempatnya udah kosong tapi masih ada kegiatan operasi"jawab rasti

"Merinding gue main ke tempat kaya gini"ucap fachrul

Review Pribadi:

Seperti yang tertera di blurb-nya, cerita ini bergenre horor, namun non fiksi sehingga dibuat berdasarkan pengalaman pribadi penulis. Yakin nggak penasarann?!

Alurnya udah cukup bagus, pun isi dan padanan katanya. Tetapi ada yang kurang dari cerita ini, yaitu penggunaan PUEBI yang masih kurang mumpuni. Masih banyak kesalahan, tapi lepas dari itu udah baguss kok. Terutama karena aku suka sih cerita² misteri/horor gini haha. Semangat lanjutinnya!

🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

Nah, bagaimana? Sudah tertarik untuk membaca kelanjutan ceritanya? Pasti sudah, dong!^^ kalau gitu langsung saja klik profil penulisnya dan baca+vote komen ceritanya, ya! Jangan lupa follow akun author-nya agar semakin semangat update cerita^^

Lapak Promosi Cerita! (CLOSE)Where stories live. Discover now