1.) Meet again.

3.7K 206 93
                                    

* Happy Reading *
===============


___ ••• ___

Author POV.

Pagi kali ini cukup cerah, angin bertiup semilir dan terasa sangat menyejukkan. Membuat suasana menjadi nyaman dan damai bagi siapapun.

Di sebuah taman kampus yang terkenal dikota Seoul, ada seorang namja yang duduk sendirian sambil membaca buku novel, lagi menunggu 12 temannya yang tak kunjung datang.

Iya, 12. Banyak sekali bukan?

" Ck, katanya mau datang jam 10.10? Ini, sudah lima belas menit lebih. Mereka ini benar benar? " Jeonghan hanya menghela nafas kasar setelah nya.

Yoon Jeonghan.

Salah satu pria dengan visual terbaik semenjak masuk kekampus ini, dia pandai. Dan terkenal di berbagai kalangan mahasiswa, begitupun dengan para temannya lain. Intinya, tiada hari tanpa pembicaraan dirinya maupun temannya.

Lagi serius membaca novelnya, dia mendengar celotehan para gadis yang membicarakan ketampanan nya. Jeonghan melirik, dan mendapati beberapa gadis berdiri beberapa meter dari duduknya. Dan mereka saling berbisik.

" Bukankah dia terlalu tampan? Ah, sayang sekali aku tak bisa mengenal nya lebih dekat. "

" Iya kau benar, sayang sekali. "

" E-eh, sudahlah ayo pergi! " Gadis lain menyadari tatapan tajam Jeonghan, dan mereka kompak pergi dari situ.

Pria Yoon itu mengertakkan giginya, dan beralih menatap ke depan. Seperti nya, dia harus pergi dari sekitaran sini.

" Lebih baik ke kelas saja, di sini menyebalkan. " Gumam Jeonghan sambil beranjak dari duduk nya, membenarkan letak tas gendong di bahu kanan nya sembari tetap membaca novelnya.

Baru juga 2 langkah dia berjalan, malah menabrak seorang gadis yang kebetulan berpapasan jalan dengan nya, baik Jeonghan maupun gadis itu saling terjerembab ke belakang. Jeonghan mampu menahan keseimbangan tubuhnya, jadi dia hanya sedikit oleng ke belakang.

" Akhhh, aduh?! Shhtt... " Ringis gadis itu, karena tangannya tergores ranting yang menjalar dari pohon samping bangku tadi.

Jeonghan memasang wajah khawatirnya, dan melempar novel nya ke bangku yang dia dudukki tadi. Lalu beralih membantu gadis itu agar kembali berdiri dengan baik

" Kau tidak apa apa? " Tanya Jeonghan sambil memegangi kedua bahu gadis yang telah di tabraknya.

" Gwaenchana, akh?! " Gadis itu mulai berdiri, tapi meringis merasakan luka goresan di sekitaran lengan kanannya.

" Astaga tanganmu terluka, sini duduk dulu. " Jeonghan mengajak gadis itu untuk duduk di bangkunya tadi.

Setelah duduk, mereka bertatapan memandangi satu sama lain, seperti mengingat sesuatu. Hanya saling terdiam, begitu bertemu tatap. Jeonghan rasa, dia mengenal gadis ini. Wajah cantiknya, rambut lurus nan panjang nya. Itu mengingatkan nya kepada wanita cantik itu.

" Kau? " Sahut Jeonghan, jari telunjuk nya spotan terangkat dan menunjuk wajah gadis di depan nya ini.

" Kim Airin? "

" Yoon Jeonghan? "

Mereka lantas tertawa ringan, begitu mendapati panggilan yang di ucapkan dalam detik yang nyaris sama. Hanya senyum bahagia, yang langsung menghiasi wajah mereka. Rasanya, ini seperti mimpi. Namun balik lagi, bahwa ini semua adalah kenyataan.

My Sweet Husband || Yoon Jeonghan { COMPLETE }Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora