Bab 70

745 54 11
                                    

"Baiklah, baiklah, akan saya periksa." Ketika Tabib Istana Liu mendengar ini, dia membungkuk dan memeriksanya lagi.

"Benarkah itu?" Kali ini, keterkejutan Kaisar tak terlukiskan, jika hanya beberapa saat yang lalu, melihat ada yang salah dengan dadanya, itu bisa jadi kebetulan, tetapi Chen Er bahkan tidak memeriksanya, dan benar-benar langsung tahu bahwa yang asli penyebab kematian bagi segudang ada di belakang kepalanya ?!

"Jika memang Ibu Suri yang membunuhnya, maka serangan di belakang kepalanya pasti telah menyebabkan kematian  segudang. Kenapa tiba-tiba menusuk ke dadanya ?! Semua orang tahu bahwa Ibu Suri hanya memiliki Phoenix Emas Belati, jadi ini jelas seseorang menjebak Ibu Suri. " Pada saat ini, suara Ye Lan Chen agak marah dan dingin. Dia tahu bahwa ada pertempuran di harem kekaisaran, tetapi dia tidak menyangka bahwa itu benar-benar akan digunakan dengan cara yang jahat dan keji.

Saat itu, akan sangat sulit bagi Ibu untuk menghilangkan kecurigaan tersebut. Sekalipun Ayah tidak menghukum Ibu karena khawatir akan persahabatan lamanya, reputasi Ibu masih akan sangat terpengaruh.

Bagaimana dia bisa mengendalikan harem di masa depan?

"Juga, melihat tubuh segudang, tampaknya segudang telah mati setidaknya selama empat jam." Ye Lan Chen sekali lagi mendorong perintah Tang Ke Xin dan melemparkan peluru yang berat.

"Bagaimana?" Kali ini, Tabib Istana Liu yang paling cemas, dan langsung bertanya tanpa menunggu Kaisar berbicara.

"Setelah seseorang meninggal, mayat mereka akan menjadi kaku, tetapi kekakuan membutuhkan proses. Dalam dua jam setelah kematian, hanya wajah dan mata mereka yang akan menjadi kaku, empat jam kemudian, keempat anggota tubuh mereka akan mulai menjadi kaku, selama Tabib Istana Liu pemeriksaan, Raja ini juga memeriksa sekali, dan menemukan bahwa anggota tubuhnya menjadi kaku, yang berarti banyak sekali telah mati selama dua jam, dan sudah banyak bintik-bintik mayat di leher banyak sekali, yang juga dua jam setelah kematian. " Semakin banyak Ye Lan Chen berkata, semakin dia ikut, dan dia berbicara dengan jelas.

Sebelumnya, ketika Tabib Istana Liu memeriksanya, dia memang berjongkok dan berpura-pura memeriksanya. Namun, itu semua hanyalah akting, hanya untuk dilihat orang lain. Sebenarnya, dia tidak mengerti semua itu, dia hanya ingat apa yang dikatakan Tang Ke Xin barusan.

Sudut mulut Tang Ke Xin sedikit terangkat. Dia tidak pernah berpikir bahwa Yue Yang sebenarnya akan sangat cerdas, bahkan tahu bagaimana melakukan suatu tindakan.

Dengan hal-hal yang berkembang sampai titik ini, kecurigaan Ratu sudah hilang.

"Apa yang Anda tertawakan?" Hanya saja, sebelum senyumannya mekar sepenuhnya, suara rendah dan dalam tiba-tiba terdengar di samping telinganya. Suara itu sangat rendah, tapi itu mengejutkan Tang Ke Xin.

Bukan hanya karena suaranya terlalu tiba-tiba, tetapi juga karena arah suaranya sangat-sangat dekat dengannya, sangat dekat dengan telinganya.

Tang Ke Xin tanpa sadar berbalik ke samping, dan kemudian, dia benar-benar langsung menabrak peti, dan berubah langsung menjadi pelukan.

Baru sekarang Tang Ke Xin menyadari itu, Ye Lan Jue tanpa sadar telah berjalan ke sisinya, dan bahkan berdiri di tempat yang tidak bisa didekati, di belakangnya.

Itulah mengapa dia langsung menabrak pelukannya.

Jantung Tang Ke Xin berdebar tidak menentu. Dia begitu dekat dengannya sekarang? Dia bahkan tidak menyadarinya?

Biarpun tidak ada suara saat dia bergerak, selalu ada aura? Kenapa dia tidak merasakan auranya sekarang?

Apakah dia masih manusia?

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 19, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Mind Reading Doctor ConsortWhere stories live. Discover now