Bab 24

2.4K 251 1
                                    

Ye Lan Chen memandang Tang Ke Xin, jelas menunggu jawabannya.

Perdana Menteri juga sangat ingin tahu apa yang dipikirkan putrinya saat ini. Meskipun Mu Shao Yu sangat luar biasa, dia tidak suka anaknya. Bahkan jika anak itu akan dinikahkan, dia tidak akan bahagia.

Tang Ke Xin tahu, jika dia tidak menjawab, Ye Lan Chen pasti tidak akan berhenti.

"Bukankah kita sekarang harus membahas bagaimana cara menangkap tikus yang tepat?" Bagaimanapun, dia saat ini dalam keadaan gila, jadi dia mungkin juga berpura-pura menjadi yang terakhir.

"Maksudmu kamu benar-benar tidak menyukainya?" Ye Lan Chen kaget, dia segera mengerti arti dari kata-katanya, dan wajahnya mengungkapkan lebih heran: "Kenapa? Kamu dulu sangat menyukainya, tapi kamu bersedia melakukan apa saja untuknya. Jika dia ingin mengambil hidupmu, Raja ini mungkin tidak akan ragu  kamu untuk memberikannya."

Perdana Menteri tertegun, apakah anak benar-benar tidak menyukai Mu Shao Yu lagi? Sudut alis Ye Lan Jue tampak sedikit bergerak.

"Bagaimana ini mungkin? Dulu aku sangat menyukainya, dan bahkan bisa dikatakan sangat terobsesi dengannya. Bagaimana aku bisa mengatakan bahwa aku tidak menyukainya?" Ye Lan Chen benar-benar memiliki temperamen untuk bertanya sampai akhir, dia tidak akan menyerah sampai dia mendapatkan jawabannya.

Mendengarkan pertanyaan tak berujung Ye Lan Chen, Tang Ke Xin merasakan kepalanya sakit. Dia diam-diam menghela nafas dan tidak punya pilihan selain berbicara: "Pangeran Keempat, Anda harus memahami satu hal, yaitu tingkat penghargaan yang dimiliki orang bodoh sebelum dan sesudah kematiannya bisa berbeda."

Ye Lan tertegun sekali lagi, dan matanya melotot beberapa kali, "Apa yang kamu katakan adalah, kamu sudah sembuh dari penyakitmu dan tidak bodoh lagi, itulah sebabnya kamu tidak lagi tertarik pada Mu Shao Yu. "

Harus dikatakan bahwa Ye Lan Chen benar-benar tahu bagaimana memahami inti pembicaraan.

Namun, bukan karena dia sudah sembuh dari penyakitnya dan tidak suka Mu Shao Yu lagi, tapi dia tidak suka Mu Shao Yu sejak awal karena dia bukan Tang Ke Xin di masa lalu.

Tentu saja, Tang Ke Xin tidak akan menjelaskan ini kepadanya. Melihat bahwa dia tidak menjawab, Ye Lan Chen secara otomatis berpikir bahwa dia telah setuju.

"Lalu siapa yang kamu sukai sekarang?" Mata Ye Lan Chen tiba-tiba bersinar dengan kegembiraan, "Kamu tiba-tiba tidak suka Mu Shao Yu, kamu pasti jatuh cinta pada orang lain, kan?"

"Katakan padaku, siapa yang kamu sukai sekarang? Raja ini meminta Ibu untuk membantumu ..." Ye Lan Chen jelas sangat tertarik dengan pertanyaan ini. Sehubungan dengan pertanyaannya yang tak ada habisnya, Tang Ke Xin merasa seolah-olah ada banyak kuda yang menginjak-injak hatinya, yang tidak baik.

Karena itu, dia ingin dia diam. Kalau tidak, dia tidak berani menjamin bahwa dia akan melakukan sesuatu saat berikutnya. Mungkin dia akan menutup mulutnya dengan dorongan hati.

"Aku suka ..." Tang Ke Xin ingin mengatakan sesuatu tetapi ragu-ragu. Dia tersenyum dan melambai padanya.

Ye Lan Chen kaget, tapi dia dengan cepat membungkuk. Ekspresinya agak mendesak, ingin tahu siapa yang akan dikatakan Tang Ke Xin. Tang Ke Xin mendekat ke telinganya dan membisikkan sebuah kalimat.

Mata Ye Lan Chen tiba-tiba menjadi terbuka lebar, seolah-olah bola matanya akan jatuh. Pada saat itu, ekspresi wajahnya berubah drastis, menjadi kaget, heran, kaget dan bahkan takut, teror yang luar biasa.

Melihat perubahan ekspresinya, Perdana Menteri tertegun. -anak berkata siapa yang dia sukai? Dia benar-benar menakuti pangeran keempat sedemikian rupa?

Ye Lan Chen berdiri dan dengan ganas menelan seteguk air liur. Matanya yang dipenuhi dengan keheranan menatap Tang Ke Xin untuk sementara waktu, kemudian berbalik ke Perdana Menteri, dan perlahan-lahan kembali ke Ye Lan Jue.

Mata Ye Lan Jue berkedip ringan.

Mind Reading Doctor ConsortWhere stories live. Discover now