Bab 50

991 93 0
                                    

Dia ingin melihat berapa banyak trik yang bisa mereka mainkan.

Sama seperti Ke Xin yang tertinggal dan dia akan meminta seseorang membawa Liu Ru Yue pergi, ada laporan bahwa Putri terluka.

Bahkan Ke Xin , yang selalu menjadi pengacau di masa lalu, tidak akan melukai Putri tanpa alasan, apalagi sekarang dia sudah sembuh dari penyakitnya.

Selain itu, bagaimana mungkin Ke Xin mencuri buku rahasia? Mustahil bagi anak kecil untuk mengetahui bahwa Putri memiliki buku rahasia padanya.

Jelas ada seseorang yang ingin menjebak anak kecil, dan tentu saja, dia sangat jelas bahwa masalah merampok buku rahasia bahkan lebih untuk menjebak Perdana Menteri, dan dia.

Jadi, masalah ini tidak sederhana.

Namun, dia selalu merasa bahwa Putri adalah anak yang cukup baik, jadi mengapa dia membingkai Ke Xin ? Lebih jauh lagi, sang Putri masih sangat muda dan baru berusia dua belas tahun. Tidak ada yang akan berpikir bahwa sang Putri berbohong.

Karena itu, situasi saat ini sangat tidak menguntungkan hati-anak.

"Ibu Ratu, Ying'er tidak berbicara dengan sembarangan, dan Ying'er memang berbicara yang sebenarnya, karena dia adalah orang yang benar-benar mencuri buku rahasia, yang dicari oleh ayah kerajaan ketika dia masih hidup Paman Wu telah menemukannya beberapa hari yang lalu, dan baru saja membawanya kembali bersamanya kemarin. Hari ini, Yinger memasuki istana dan akan menawarkannya kepada Kaisar, tetapi dia mencurinya, dan dia bahkan menggunakan belati untuk melukai Yinger. " Putri menjelaskan sekali lagi. Nada suaranya sangat tegas, bahkan sangat keras.

Putri Yi - - Ye Lan Ying bukan putri Kaisar, tetapi sebaliknya adalah putri adik dari Kaisar, Pangeran Rong. Pangeran Rong adalah adik laki-laki dari ayah dan ibu yang sama, dan dia benar-benar setia kepada Kaisar.

Sangat disayangkan bahwa Pangeran Rong telah meninggal di medan perang lima tahun yang lalu, meninggalkan wanita ini sendirian sementara Kaisar secara pribadi menganugerahi gelar Putri Yi.

Namun, Putri biasanya tidak tinggal di istana.

Melihat sikap tegas Putri, tubuh Ratu menegang, dan napasnya menjadi tercekik karena kaget.

Melukai sang Putri dan mencuri buku rahasia mereka adalah kejahatan besar. Mereka semua adalah kejahatan yang dilakukan oleh sembilan keluarga.

Pada saat ini, bahkan wajah Kaisar menjadi gelap.

Namun, apa yang Putri lihat mungkin tidak benar. Dia menduga bahwa sangat mungkin seseorang menyamar sebagai dirinya, melukai Putri, dan mengambil buku rahasia itu, menggunakannya sebagai cara untuk menjebaknya.

Tang Ke Xin menemukan bahwa ada luka di lengan Putri. Namun, itu tidak terlalu dalam, dan perdarahan sudah berhenti.

"Kaisar, gadis yang rendah hati ini memiliki sesuatu untuk dilaporkan. Hal ini mungkin terkait dengan cedera Putri." Liu Ru Yue yang telah bersembunyi di antara kerumunan selama ini tiba-tiba berdiri.

Baru saja, dia sudah jelas memerintahkan anak buahnya untuk membawa Liu Ru Yue pergi, mengapa dia masih di sini ?!

"Berbicara." Meskipun Kaisar tidak senang dengan penampilan tiba-tiba Liu Ru Yue, tetapi dia mengatakan bahwa masalah ini berkaitan dengannya, jadi dia secara alami tidak bisa menolak untuk mengatakannya.

Sudut mulut Tang Ke Xin melengkung sedikit menyeringai. Seperti yang diharapkan, semuanya seperti yang dia harapkan.

Oke, dia ingin melihat trik apa yang bisa dia mainkan.

"Sebelumnya, yang rendah hati ini menemukan bahwa ekspresi Nona Tang bingung, seolah-olah sesuatu telah terjadi. Karena khawatir, saya ingin bertanya kepadanya, tetapi saya tidak berharap dia tiba-tiba menusuk putri saya dengan belati di tangannya. Ini adalah sesuatu yang dilihat banyak orang, tetapi Permaisuri Ratu takut mengganggu perjamuan, jadi dia memerintahkan saya untuk tidak mengatakan apa-apa, dan mengirim orang untuk merawat putriku. " Ekspresi Liu Ru Yue dipenuhi dengan ketakutan, tetapi makna di balik kata-katanya sangat jelas, dan tidak bisa lebih jelas.

Ratu menyipitkan matanya.

"Pada waktu itu, gadis yang rendah hati ini berpikir bahwa Nona Tang marah karena Tuan Muda Mu, jadi dia melakukan hal seperti itu, tetapi sekarang setelah kupikirkan, rasanya aneh. Pada saat itu, ekspresi Nona Tang cemas, jelas dia telah menemukan sesuatu, dan lebih jauh lagi, mengapa Nona Tang memegang belati di tangannya? " Liu Ru Yue mengerutkan kening, dia sedikit terkejut, dan wajahnya sekali lagi dipenuhi dengan ketakutan dan analisis.

Ketika Mu Shao Yu, yang duduk di bawah, mendengar ini, tubuhnya bergerak. Seolah-olah dia ingin berdiri, tetapi dia ditekan oleh Pak Tua Mu, yang ada di sampingnya.

"Adalah Imperial Physician Song yang merawat luka putri. Dia membantunya mengeluarkan belati." Liu Ru Yue berkata sambil mengeluarkan belati, "Ini belati."

"Belati ini sangat mirip dengan yang digunakan oleh Putri. Ini benar-benar mirip. Seharusnya itu sama." Putri berkata ketika dia melihat belati.

Ekspresi Queen berubah drastis.

Ekspresi Perdana Menteri juga berubah total.

Ye Lan Chen sangat cemas sehingga dia mulai berkeringat.

Mata Putra Mahkota memandang Tang Ke Xin, dan dengan ringan melintas.

Tang Ke Xin mencibir pada dirinya sendiri. Sampai sekarang, dia sudah benar-benar mengerti apa yang sedang terjadi.

"Melaporkan kepada Kaisar, biarkan dokter kekaisaran memeriksa luka-luka baik Putri dan ia sendiri. Kita akan tahu apakah mereka sama." Lord Qin dari Kementerian Kehakiman tiba-tiba berbicara. 

Mind Reading Doctor ConsortHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin