Bab 44

1.6K 154 0
                                    

"Ini tengah malam, cocok untuk reuni." Ye Lan Jue meludahkan kata-kata ini dengan suara lembut. Itu sangat ringan, sangat ringan, namun sangat alami.

Semua omong kosong, semua kebohongan.

Pada saat berikutnya, tubuhnya tiba-tiba menekan ke arahnya, menyebabkan Qi yang awalnya lambat dan tidak tergesa-gesa membeku, menyebabkan Tang Ke Xin terkejut sesaat. Dia segera menyadari bahwa Zhan Wei sedang berjalan ke arahnya, jelas menuju kembali ke Istana Kunning.

Tang Ke Xin tidak bergerak, tidak mengeluarkan suara, dan bahkan tanpa sadar menahan napas.

Saat ini dia sangat dekat dengannya sehingga dia praktis menempel padanya. Secara alami, dia bisa dengan jelas merasakan semua reaksinya, termasuk detak jantung dan auranya.

Mata Ye Lan Jue berkedip ketika dia memandangnya, dia benar-benar waspada, dan reaksinya cukup cepat.

Bagaimana mungkin orang bodoh yang baru pulih dari sakit selama delapan belas tahun memiliki kemampuan seperti itu?

"Ia kembali begitu cepat?" Ketika Zhan Wei jauh dari gunung palsu, Tang Ke Xin mengerutkan kening. Kecepatan ini cukup cepat, apa yang dia lakukan sekarang?

"Ada apa? Saya mendengar nada bicaramu." Sudut mulut Ye Lan Jue sedikit menarik, kata-katanya mengandung sedikit ejekan, tetapi nadanya tampaknya berubah lebih dingin.

Saat dia berbicara, dia tiba-tiba melingkarkan lengannya di pinggangnya dan mengencangkan genggamannya.

Merasakan gerakannya, Tang Ke Xin terkejut. Apa yang dia coba lakukan?

"Apakah kamu pikir kamu bisa kembali ke Istana Kunning sebelum Zhan Wei?" Ye Lan Jue dengan acuh tak acuh meliriknya. Suara itu juga sangat redup, tetapi mata dingin yang tersembunyi dalam kegelapan memiliki sedikit keseriusan di dalamnya.

Tang Ke Xin segera mengerti apa yang dia maksud. Dengan kecepatannya, dia pasti tidak akan bisa kembali ke Istana Kunning sebelum Zhan Wei, bagaimana jika dia tidak bisa kembali sebelum Zhan Wei?

Begitu Zhan Wei kembali ke Istana Kunning, akan sangat sulit baginya untuk menyelam kembali.

Dalam situasi kritis seperti itu, hal-hal seperti apa yang disebut perbedaan antara pria dan wanita harus dihindari.

Selain itu, dia baru saja memeluknya, menekannya, dan bahkan menciumnya. Jika dia terus menghindari kecurigaan sekarang, itu sudah akan menjadi urusan tender.

Karena itu, dia tidak bisa menolak bantuannya sekarang.

Namun, dia tiba-tiba membantunya seperti ini. Itu sangat aneh, sangat menakutkan. Apakah dia melakukan itu? Apakah kamu?

Setelah apa yang terjadi sekarang, karakter jahat pangeran ketiga sudah menetap di hati Tang Ke Xin. Jadi, tidak peduli apa yang dia lakukan sekarang, dia merasakan bayangan di hatinya.

Namun, Ye Lan Jue tidak mengatakan apa pun. Dia langsung menggendongnya dan meninggalkan gunung palsu, lalu kembali ke Istana Kunning dengan kecepatan tercepat.

Kecepatan itu begitu cepat sehingga membuat Tang Ke Xin terdiam. Tang Ke Xin akhirnya menyadari mengapa dia seperti hantu setiap kali dia muncul, membuat orang tidak memperhatikannya sama sekali.

Ketika Tang Ke Xin kembali sadar, Ye Lan Jue sudah mengirimnya ke kamarnya.

Sangat jelas bahwa Zhan Wei belum kembali, dan melihatnya langsung ke kamarnya juga menghindari ditemukan oleh orang lain.

Mata Tang Ke Xin menyala, Eh? Bagaimana dia tahu di mana dia tinggal?

Namun, dia tidak punya waktu untuk merenungkan pertanyaan ini. Segera setelah itu, terengah-engah dan erangan dari kamar sebelah membuatnya tidak bisa bergerak.

Ada begitu banyak wanita di harem. Sungguh ajaib bahwa dia masih bisa hidup sampai hari ini, dan bahkan bisa hidup dengan baik.

Namun, Kaisar dan istrinya adalah suami dan istri sejati. Terlalu dini  menikah di zaman kuno, dan Ratu baru berusia tiga puluh lima tahun, dan Kaisar belum genap berusia empat puluh tahun.

Lebih jauh lagi, ini cukup untuk menunjukkan bahwa Kaisar sangat tergila-gila dengan Ratu. Ini harus menjadi hal yang baik untuk Ratu.

Namun, situasi ini benar-benar ...

Sebelumnya, dia baik-baik saja, tapi sekarang bahkan ada penambahan Ye Lan Jue. Selain itu, Ye Lan Jue baru saja membawanya ke kamar, dan bahkan tidak membiarkannya pergi.

Dia bahkan bisa mendengar suara-suara itu, dan dengan pendengaran Ye Lan Jue, dia pasti akan bisa mendengarnya dengan lebih jelas.

Sejenak, Tang Ke Xin merasakan tubuh Ye Lan Jue tampak menegang, dan kemudian diperketat.

Tang Ke Xin diam-diam menghela nafas lega saat dia mencoba yang terbaik untuk menenangkan diri. Keributan di sebelah semakin dan semakin intens, dan pada saat ini, dalam kegelapan, hanya ada Ye Lan Jue dan dia, dan dia masih memeganginya.

Dalam situasi ini, seorang pria dan wanita sendirian, dengan api yang membakar di hati mereka ...

Pah! Pah! Pah! Tang Ke Xin, Anda, apa yang Anda pikirkan? Apa apaan!

"Terima kasih, Yang Mulia, karena mengirim saya kembali." Tang Ke Xin hanya bisa menurunkan suaranya sebanyak mungkin dan mengerahkan sedikit kekuatan untuk berjuang bebas dari pelukannya.

Malam ini, itu memang berkat dia mengirimnya kembali. Kalau tidak, dia pasti tidak akan bisa kembali ke Istana Kunning sebelum Zhan Wei.

Sebenarnya, dia merasa bahwa Ye Lan Jue benar-benar membantunya dalam masalah ini, dengan mengirimnya langsung ke kamarnya, serta menghindari banyak masalah.

Jika dia meninggalkannya di halaman, dia kemungkinan besar akan ditemukan.

Tentu saja, jika tidak ada suara ambigu di ruangan itu, maka masalah ini akan selesai.

"Apa itu? Apakah kamu takut?" Namun, Ye Lan Jue tidak membiarkannya pergi, tangannya masih melilit pinggangnya, "Raja ini berpikir bahwa kamu terlalu berani!" Dalam kegelapan, ada sesuatu yang aneh di matanya. Dia menatap lurus ke wajahnya, seolah ingin melihat melalui wajahnya.

Tampaknya ada beberapa jejak penyelidikan di mata itu, tetapi ada juga kegelapan tertentu.

Tang Ke Xin sedikit terkejut dan tanpa sadar menelan ludahnya, "Yang Mulia, situasi di tengah malam ini benar-benar tidak pantas. Jika seseorang mengetahui hal ini, maka reputasi saya akan hancur ..."

"Hmph, reputasi? Sekarang Anda ingat reputasimu. " Dia sedikit berpunuk, memotong kata-katanya dengan dingin. Bukan saja dia tidak melepaskan pinggangnya, dia bahkan mengencangkan genggamannya.

“ kamu mendiskusikan reputasimu dengan Raja ini sekarang?  sudah terlambat” Suaranya tiba-tiba menjadi berat, dan sepertinya memiliki emosi lain. Saat dia berbicara, tangannya yang lain tiba-tiba terangkat ke atas.

Melihat sudut tangannya ...

Merasakan gerakannya, Tang Ke Xin tiba-tiba terkejut. Apa, apa yang dia coba lakukan di tengah malam? Apa yang dia maksud dengan mengatakannya terlambat?

Mind Reading Doctor ConsortHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin