Bab 2: Tidak bisa Membantu tetapi Terkejut

4.5K 302 0
                                    


Setelah keluar dari kamar, Tang Ke Xin melihat pemandangan di depannya dan bingung sejenak. Tampaknya itu sebuah kuil.

Kuil? Kenapa dia ada di kuil? Kuil itu sangat besar, dan keindahannya adalah sesuatu yang belum pernah dilihatnya sebelumnya.

Tang Ke Xin agak linglung, dan dia berbalik untuk melihat kamar yang baru saja dia masuki. Ketika dia memikirkan pria itu sebelumnya, dia tiba-tiba merasakan keanehan yang dingin.

Tidak berani berlama-lama lagi, dia cepat-cepat pergi.

"Nona, kemana kamu lari? Kamu menakuti Donger sampai mati." Tidak diketahui seberapa jauh dia berjalan, tetapi sesosok figur menerkamnya, menyebabkan Tang Ke Xin tiba-tiba berhenti di jalurnya.

"Nona! Nona, akhirnya aku menemukanmu!" Orang itu menangis air mata sukacita di tempat.

"Ayo kembali dulu." Meskipun dia masih belum sepenuhnya mengerti apa yang sedang terjadi, Tang Ke Xin sudah menyadari keanehan dari seluruh masalah ini.Donger terkejut, dan dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Apa yang terjadi pada Nona barusan?

Namun, dia tidak bertanya lebih jauh dan membawa Tang Ke Xin kembali ke kamarnya.

Memasuki ruangan, dia melihat perabotan, dan kemudian melihat pakaiannya; Tang Ke Xin tahu bahwa masalah ini semakin serius.

Lebih jauh lagi, yang lebih serius adalah dia merasa seolah-olah ingatan dalam benaknya bukan miliknya!

Dia tidak hanya berteleportasi di sini, kan?

Kenangan dalam benaknya yang semula bukan miliknya menjadi semakin banyak dan menjadi semakin berbeda.Sepertinya dia benar-benar telah bertransmigrasi, dan tubuh yang dia transmigasikan menjadi berbagi nama dan penampilan yang sama dengannya.Namun, pemilik asli tubuh ini biasanya konyol dan gila, atau terus terang, dia bodoh.

Dia adalah seorang dokter rahasia, seorang dokter psikologi, dan dia pindah ke tubuh orang bodoh. Menyebalkan sekali.

Tang Ke Xin tiba-tiba teringat pria itu barusan. Jika tempat ini bukan dunianya yang modern, tetapi yang kuno, lalu apa?Udara yang membeku, niat membunuh yang menusuk tulang, dan aura yang kuat membuatnya mengerti bahwa pria yang telah ia sakiti tadi tidak sederhana. Dia adalah orang yang kuat dan berbahaya.

Sebelumnya, dia dengan arogan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan dapat menemukannya, tetapi situasinya sekarang berbeda.

Dalam masyarakat ini, di mana status dan posisi seseorang menentukan segalanya, orang seperti dia seharusnya mahakuasa dan berkuasa.

Gadis kecil yang konyol telah mengacaukan pria seperti itu.Dia tidak berani memikirkannya lagi. Mungkin, sebelum fajar, dia mungkin dikuliti hidup-hidup dan dihancurkan menjadi debu olehnya.Untuk sesaat, dia merasakan hawa dingin merambat di tulang punggungnya.

Tiba-tiba, dia mengerti apa artinya mencari kematian tetapi tidak mati.

"Nona, ada apa denganmu? Apa yang terjadi?" Melihat Nyonya dalam keadaan menyesal, dengan rambut dan pakaiannya berantakan, gadis yang setia sangat cemas sehingga air mata mulai mengalir di wajahnya. Ketipak derai air matanya seperti bunyi kacang yang dicurahkan.

"Berhenti." Tang Ke Xin memanggilnya, "Kamu ... tidurlah sekarang. Jangan tanya apa-apa, jangan katakan apa-apa."

Bahkan seseorang setenang dia sesaat tidak dapat menerima perubahan mendadak dan aneh ini.

Karena itu, dia harus diam dan berpikir dengan hati-hati tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Dia tidak ingin menyembunyikan perubahan mendadak ini dari gadis kecil yang setia padanya. Lagi pula, masih ada banyak waktu di masa depan, dan dia tidak bisa menyembunyikannya dari orang-orang terdekatnya selamanya.

Donger terkejut, matanya terbuka lebar, dan wajahnya penuh kebingungan. Mengapa Nona tampak begitu berbeda? Keraguan di hatinya meluap, tetapi karena Miss tidak mengizinkannya bertanya, dia tidak berani bertanya.

Saat itu musim panas dan setelah mengalami sanggama, tubuhnya terasa lengket dan dia merasa tidak nyaman; Namun, dia ada di kuil. Pada saat ini, Tang Ke Xin hanya bisa menyeka dirinya dengan kain.

Dia masih merasakan sakit ketika dia menyentuh luka di bahunya tempat lelaki itu menggigitnya. Gigitannya memang ganas, dan lukanya sangat dalam. Bahkan ada darah yang keluar dari sana.

Meskipun dia seorang dokter, tidak ada yang bisa dia lakukan di sini. Dia hanya membersihkan lukanya, yang mudah baginya untuk dilakukan. Untungnya, itu dilakukan oleh manusia dan bukan anjing, jadi dia tidak membutuhkan vaksin rabies.

Jika dia pergi sekarang, bahkan jika dia adalah seorang idiot di masa lalu, pria itu akan menjadi orang pertama yang mencurigainya. Sebaliknya, selama dia tidak bergerak, statusnya saat ini akan menjadi kedok yang cukup bagus.

Berdasarkan penampilannya sebelumnya, dia tidak akan pernah membayangkan bahwa dia akan menjadi Nona yang bodoh. Tampaknya tindakannya yang tidak disengaja tadi telah sangat membantunya.

Setelah memikirkannya, Tang Ke Xin memutuskan untuk membiarkan alam mengambil jalannya. Dia akan tetap tenang dalam menghadapi perubahan dan bertindak sesuai dengan keadaan.

Setelah membolak-balikkan sepanjang malam, Tang Ke Xin benar-benar lelah.

"Nona, bangun cepat. Putra Mahkota telah memerintahkan semua orang untuk bergegas ke Aula Yu Zen. Ceramah Guru Hui Yuan akan segera dimulai." Langit cerah, dan ketika Donger melihat bahwa Nona-nya masih terjaga, dia menjadi cemas.

Tang Ke Xin mengerutkan kening, ini adalah Kuil Yu Zen, yang mengajar di kuil hari ini. Meskipun masalah ceramah Guru Hui Yuan sangat serius, mengapa Putra Mahkota memberi perintah sepagi ini?

Karena Putra Mahkota telah secara pribadi memberikan perintah, dia secara alami tidak dapat menunda. Pada saat kritis ini, dia benar-benar tidak bisa menjadi pengecualian.

Untungnya, Tang Ke Xin tidak terlambat dan kebetulan bertemu beberapa misses di luar Yu Zen Hall, yang semuanya memandangnya dengan ejekan dan ejekan.Tang Ke Xin tidak peduli tentang itu, tetapi begitu dia berjalan ke aula Buddha, dia merasa suasananya tidak benar.

Tang Ke Xin perlahan bergerak maju dan melihat sesuatu ditempatkan di tengah aula meditasi. Meskipun ditutupi oleh kain, Tang Ke Xin hanya perlu melirik untuk mengetahui bahwa itu adalah mayat.

Tang Ke Xin tiba-tiba memiliki firasat buruk.

"Apakah semua orang ada di sini?" Pria yang duduk di tengah perlahan berbicara. Saat suaranya terdengar, seluruh ruang meditasi segera tenang, membawa aura yang mengesankan yang mengguncang seluruh hadirin.

"Melaporkan ke Putra Mahkota, semua orang ada di sini." Penjaga yang berdiri di samping menjawab dengan hormat.

"Benar. Tadi malam, Tuan Muda Lin di kamar kedua lantai dua sayap timur meninggal karena kecelakaan. Ini adalah masalah hidup dan mati, jadi sebelum Tuan Hui Yuan dapat memberikan ceramahnya, kita harus menyelidiki masalah ini sepenuhnya."

Sudut mata Tang Ke Xin berkedut. Kamar kedua di lantai dua sayap timur, bukankah kamarnya saat dia bertransmigrasi?

Kemudian dia tanpa sengaja menekan tombol dan jatuh ke lantai pertama.

Bagaimana orang di lantai dua itu mati?

Dia tidak tahu siapa pria di lantai pertama tadi malam, dan dia juga tidak berani menyelidikinya. Tadi malam, pria itu menggertakkan giginya dan ingin mencabik-cabiknya.

Pria itu pasti telah membuat perangkap untuk menangkapnya, dan jika dia tidak hati-hati, dia bisa jatuh ke dalamnya.

Tang Ke Xin memiliki 100% alasan untuk percaya bahwa masalah ini ditujukan padanya jika tidak, dia tidak akan mengumpulkan semua orang di Aula Yu Zen untuk menyelidiki masalah ini secara menyeluruh.

Tang Ke Xin menduga pria tadi malam kemungkinan besar ada di suatu tempat di aula Yu Zen, mungkin mengamati dalam gelap dan mengendalikan segalanya.

Tampaknya pria itu lebih berbahaya daripada yang dia bayangkan. Tampaknya dia benar-benar telah memprovokasi seseorang yang tidak mampu dia sakiti.

Jika itu masalahnya, bisakah dia menghindarinya? Bahkan seseorang setenang dia tidak bisa tidak terkejut pada saat ini.

Mind Reading Doctor ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang