Bab 17

2.5K 230 1
                                    

Tubuh Nan Gong Yi tampak menegang. Dia tanpa sadar duduk tegak dan menarik darinya.

Melihat reaksinya, Tang Ke Xin tertawa diam-diam di dalam hatinya. Sepertinya langkah ini memang bermanfaat.

"Tuan kota, laporan penting datang dari kota." Pada saat ini, suara hormat ditransmisikan ke kereta.

"Baik." Nan Gong Yi menjawab, dia berdiri dan keluar dari kereta, gerakannya sepertinya agak tergesa-gesa.

Tang Ke Xin terkejut, bibirnya melengkung, dan dia akhirnya pergi, hanya saja dia tidak tahu apakah dia benar-benar sibuk dengan sesuatu? Atau dia takut pergi olehnya?

Namun, tidak peduli apa, ia akhirnya mengirim dewa hama ini pergi.

Adapun apakah dia adalah pria dari malam itu, dia tidak berani menyelidiki terlalu banyak sekarang.

Kembali ke Perkebunan Perdana Menteri, ketika Perdana Menteri mengetahui bahwa penyakitnya benar-benar sembuh, dia sangat bahagia sehingga dia bahkan tidak bisa tersenyum. Nyonya Perdana Menteri bahkan lebih terkejut, dan dapat dilihat bahwa meskipun Tang Ke Xin adalah orang bodoh di masa lalu, baik Perdana Menteri dan Perdana Menteri Nyonya Besar sangat suka padanya.

Tentu saja, Tang Ke Xin tidak ingin menyebarkan berita itu, meskipun dia sudah menyembuhkan 'penyakitnya', dan setelah kembali dari kuil, dia tidak keluar.

Namun, karena diam seperti ini, pada akhirnya, Tang Ke Xin masih sedikit bosan, jadi dia mulai meneliti dan mengembangkan beberapa hal.

"Nona, apa yang kamu lakukan?" Dong Er tahu bahwa Nona saat ini berbeda dari masa lalu. Nona saat ini mengerti banyak hal, dan dia tidak bisa lagi mengerti apa yang dia lakukan.

Misalnya, sekarang, mengapa Nona mengikat pohon itu dengan kawat besi? Itu tampak seperti anak kecil yang bermain game, tapi Dong Er tahu itu pasti tidak sesederhana itu.

"Sebentar lagi kamu akan tahu." Tang Ke Xin tidak menyembunyikan apa pun dari Dong Er, dia pintar dan tahu kapan harus berhenti, yang paling penting adalah setia padanya.

"Baik." Dong Er menjawab ketika beberapa jejak antisipasi muncul di matanya.

"Nona, Tuan Muda Mu ada di sini." Pada saat ini, kepala pelayan datang untuk melapor.

"Tidak saya sibuk." Tang Ke Xin bahkan tidak menoleh saat ia terus mencampuri urusannya sendiri.

Dia benar-benar sibuk sekarang dan tidak punya waktu untuk melihat Mu Shao Yu.

Kepala pelayan tertegun. Sejujurnya, dia benar-benar tidak bisa melihat apa yang sibuk dengan Nona Dia telah mengikat pohon itu dengan kawat besi dan menghubungkannya dengan pohon itu.

Meskipun Nona tidak lagi bodoh, dia merasa bahwa tindakannya ini sedikit aneh. Meskipun Nona telah pulih dari penyakitnya, dia belum pernah belajar apa pun sebelumnya. Ada banyak hal yang dia pasti tidak tahu dan tidak akan tahu. Kepala pelayan mendesah ringan. Kapan Nona bisa benar-benar pulih.
"Nona, Tuan Muda Mu ada di sini." Kepala pelayan berpikir bahwa Tang Ke Xin tidak mengerti dan menekankan sekali lagi bahwa Nona memiliki kasih sayang yang mendalam kepada Tuan Muda Mu.

"Butler, kamu harus kembali ke Tuan Muda Mu." Dong Er, bagaimanapun, adalah orang yang paling menyadari fakta bahwa Mu Shao Yu tidak lagi penting bagi Nona saat ini.

"Oh ..." Di masa lalu, Nona sangat menyukai Tuan Muda Mu, hal terpenting setiap hari adalah menemukan Tuan Muda Mu. Tapi sekarang Tuan Muda Mu telah datang, mengapa Nona tidak bisa melihatnya?

Namun, karena Nona mengatakan bahwa dia tidak mau, dia secara alami akan kembali.

Hanya saja, tidak lama kemudian, Mu Shao Yu menerobos masuk dengan wajah suram.

"Tang Ke Xin, apa yang kamu pura-pura, kamu ingin bermain trik untuk menangkap, kamu ..." Sebelum dia bahkan tiba, auman marahnya ingin memisahkannya datang. Namun, di tengah kata-katanya, dia tiba-tiba berhenti.

Mu Shao Yu, yang berjalan ke halaman, awalnya memiliki ekspresi yang kejam ketika dia memandang Tang Ke Xin, tetapi setelah melihat situasi di depannya, matanya melotot dan dia tidak bisa membantu tetapi menjadi kaget ...

Mind Reading Doctor ConsortOù les histoires vivent. Découvrez maintenant