Bab 29

2.4K 255 0
                                    

Bab 29 - Pertanyaan tentang pernikahan

Putra Mahkota mengangkat matanya, memandang Tang Ke Xin, dan tersenyum, seolah dia menggodanya.

Selama itu adalah sesuatu yang diputuskan oleh Ratu, bahkan jika itu melawan Kaisar, mereka masih akan memperjuangkannya. Tapi hari ini, hanya dengan beberapa kata dari Tang Ke Xin, dia benar-benar membuat Ratu berubah pikiran.

Dan dia mengubahnya begitu cepat.

"Tuan Yan telah menghasilkan murid yang hebat." Mata Putra Mahkota sedikit berubah, dan memandang Tang Ke Xin dengan tatapan yang bahkan lebih menyelidik, "Jarang melihat Nona Tang begitu aktif."

Sangat jelas bahwa Pangeran Mahkota ingin melihat reaksi Tang Ke Xin.

"Itu untukmu para pria. Kamu tidak boleh terlalu ketat dengan gadis-gadis. Gadis-gadis harus dirawat dengan baik." Tanpa menunggu Tang Ke Xin berbicara, Ratu sudah menjawab.

"Itu untuk gadis-gadis biasa. Adapun untuknya ..." Ye Lan Chen memprotes secara langsung. Dengan kekejaman yang mengancamnya di kereta, apakah dia membutuhkan perlindungan? Sungguh lucu, sudah cukup baik bahwa dia tidak menakuti mereka sampai mati.

"Kaisar telah tiba." Saat itu, suara kasim tiba-tiba keluar, mengganggu kata-kata Ye Lan Chen.

"Hari apa hari ini, untuk semua orang berkumpul bersama seperti ini?" Setelah itu, Kaisar berjalan ke aula. Ketika dia melihat beberapa orang hadir, dia sedikit tertegun sejenak, dan kemudian sedikit senyum muncul di wajahnya.

Tidak peduli seberapa tinggi dan kuatnya dia, jauh di dalam hatinya, dia merindukan bentuk kekeluargaan yang paling biasa.

"Selir ini memberi hormat kepada Kaisar, Kaisar Wan An." Ratu membungkuk ke arahnya."Putranya ini menyapa ayah kerajaan." Putra Mahkota dan yang lainnya juga membungkuk.

"Gadis yang rendah hati ini menyapa Kaisar." Tang Ke Xin juga menundukkan kepalanya dengan hormat, dia kurang lebih patuh.

"Saya mendengar dari Perdana Menteri bahwa gadis ini telah sembuh dari penyakitnya. Sekarang setelah saya melihatnya, tampaknya dia telah melakukan cukup baik. Sikapnya cukup baik." Kaisar jelas dalam suasana hati yang baik, dengan senyum di wajahnya saat dia memandang Tang Ke Xin.

"Karena anak telah pulih dari penyakitnya, dia secara alami akan dapat mempelajari segalanya. Dia tidak akan lebih buruk daripada orang lain." Ratu juga penuh senyum.

Benar, saya ingat bahwa gadis kecil itu lahir pada hari yang sama dengan Chen Er, dan dia hampir berusia delapan belas tahun sekarang. Pada usia itu, dia seharusnya sudah menikah sejak lama, tetapi sekarang setelah dia pulih, tidak apa-apa baginya untuk menikahi Mu Shao Yu ... "Kaisar berpikir sejenak, lalu berbicara lagi.

Mata Ratu tampak bersinar untuk saat dan bagian terdalam dari matanya tampak berkedip dengan beberapa keanehan. Namun, itu terlalu cepat dan tidak ada yang memperhatikan.

"Ayah, dia tidak lagi menyukai Mu Shao Yu." Mulut Ye Lan Chen sangat cepat, dia benar-benar menyela kata-kata Kaisar.

"Kamu tidak suka lagi? Maksud kamu apa?" Kaisar mengerutkan kening, dan memandang Tang Ke Xin dengan curiga.

"Chenqie sedang memikirkannya sekarang. Di masa lalu, anak menyukai Mu Shao Yu, tetapi Mu Shao Yu sama sekali tidak menyukai anak, dan dia bahkan tidak ingin menikahinya. Jadi, mengapa tidak membatalkan pernikahan? " Ratu tidak berharap Chen Er tiba-tiba mengemukakan masalah ini, tetapi karena Chen Er mengemukakannya, ada baiknya melihat apa maksud Kaisar.

"Batalkan? Saat itu, pernikahan inilah yang Ratu rencanakan. Ratu tidak akan melupakannya, kan?" Wajah Kaisar agak gelap.

"Ya, saat itu chenqie yang mengatur pernikahan, tapi Mu Shao Yu tidak ingin menikahi anak sama sekali, dan telah menyeretnya sampai sekarang. Sekarang anak itu hampir berusia delapan belas tahun, apa yang bisa dilakukan seorang gadis lakukan tentang hal itu?" Ratu jelas benar-benar khawatir dan cemas, dan emosinya sedikit naik.

Melihat reaksi Ratu, Tang Ke Xin linglung sejenak. Ratu benar-benar peduli padanya, bahkan anak kandungnya tidak lebih dari ini.

Mind Reading Doctor ConsortWhere stories live. Discover now