Ch.1: Jangan Takut

8.8K 381 5
                                    


Panas. Sangat panas. Panas yang membuat orang jadi gila. Itu dicampur dengan dorongan tak terkendali dan menyebar ke seluruh tubuhnya. Tubuhnya yang halus bergetar tak terkendali.

Rasa sakit! Itu sangat menyakitkan sehingga kepalanya terasa seperti akan terbelah. Itu merobek setiap saraf dan menelan kesadarannya yang sudah kabur.

Kehancuran terasa seperti neraka akan menenggelamkannya, membuatnya tidak mungkin baginya untuk melarikan diri.

Meski begitu, ini masih pertama kalinya Tang Ke Xin memaksa dirinya untuk tenang.

Apa yang sedang terjadi? Dia jelas-jelas sedang menjalankan misi? Bagaimana jadinya seperti ini?

Jelas, dia dibius?

Dia, seorang dokter militer rahasia dari pangkat tinggi, seorang dokter psikologi terkenal, benar-benar tidak memiliki banyak orang yang bisa membiusnya.

"Meskipun bodoh, wajahnya masih bagus. Kamu harus menikmati malam ini." Tiba-tiba, suara langkah kaki datang dari luar pintu. Meskipun suara cabul itu berusaha yang terbaik untuk tetap tenang, itu masih mencapai telinga Tang Ke Xin.

Sementara dia masih belum sepenuhnya mengerti apa yang sedang terjadi, hanya saja, dengan kalimat ini, Tang Ke Xin mengerti apa yang akan terjadi selanjutnya.

Tang Ke Xin tahu, pada saat ini, dia harus menyelamatkan dirinya sendiri.

Namun, kepalanya sangat sakit sehingga tubuhnya terasa lebih buruk. Dia bahkan tidak bisa merangkak, apalagi melarikan diri, bahkan tanpa sedikit pun kekuatan di tubuhnya.

Obat ini sangat ampuh.

Tangannya berjuang keras ketika dia mencoba bangkit. Dia ingin, tetapi dia tidak berdaya. Tepat saat pintu didorong terbuka, tempat tidur tiba-tiba ambruk! Kemudian, Tang Ke Xin jatuh lurus ke bawah!

Saat dia jatuh, ranjang ditutup dan kembali normal.

Ketika dia mendarat di tanah, tidak ada rasa sakit seperti yang dia harapkan, hanya saja tempat dia mendarat tidak benar. Tang Ke Xin menyipitkan matanya, rasanya seolah dia menekan seseorang. Melalui persepsinya, dia yakin bahwa orang yang dia tekan adalah pria sejati.

Aura pria itu agak dingin, tetapi memiliki aura unik yang dapat menyebabkan seseorang menjadi mabuk. Itu mengisi auranya dan langsung menyelimutinya.

Tang Ke Xin menatapnya, matanya yang mabuk tampak kabur, melalui pencahayaan redup yang tidak bisa dilihatnya dengan jelas, seluruh orang itu kabur; tubuhnya gemetar tak terkendali, dan keinginan gila mulai muncul dari dalam dirinya.

Dia seperti orang yang telah berjuang di padang pasir selama berhari-hari di ambang kekeringan. Tiba-tiba, dia melihat sebuah oasis, seperti mana dari surga. Godaan fatal langsung meresap ke setiap sel tubuhnya.

"Baik." Tang Ke Xin tidak bisa membantu tetapi mengerang pelan. Kesadarannya bahwa dia telah secara paksa terus dalam kebijaksanaan langsung runtuh pada saat itu, hancur berkeping-keping. Dia menundukkan kepalanya, dan begitu saja, bibirnya yang panas membakar pria itu di bawahnya, di pangkal lehernya.

Pria itu menegang. Ekspresinya tak terlihat dalam kegelapan. Namun, rasa dingin yang membeku langsung menyebar, mengisi setiap inci tubuhnya. Pada saat itu, niat membunuh yang membumbung berkumpul di sekelilingnya.

Wanita yang jatuh dari tangga ini benar-benar menekannya dan menciumnya dengan paksa?

Jika bukan karena fakta bahwa dia baru saja menghilangkan racun di tubuhnya dan tidak bisa melakukan apa-apa sekarang, dia pasti akan menghancurkan wanita nekat ini menjadi ribuan keping.

Mind Reading Doctor ConsortWhere stories live. Discover now