Bab 63

333 45 0
                                    

“Apa yang terjadi? Dokter meresepkan obatnya, jadi mengapa Anda tidak memberikannya kepada Nyonya?” Nyonya tua itu menoleh ke gadis kecil di ruangan itu, suaranya jelas dingin.

Gadis yang ditakuti oleh Tang Ke Xin barusan langsung berlutut di tanah, ekspresinya berubah drastis.

“Berani-beraninya engkau, hamba, menyakiti tuan. Jangan sembarangan. Teman-teman, tarik dia ke bawah…” perintah nyonya langsung.

"Apa katamu?" Apakah Anda membuat Dong Er membuang obat? Apa yang kamu maksud Anda ingin membunuh ibumu? "Wanita tua itu tidak pernah menyukai Tang Ke Xin, tetapi setelah mendengar kata-kata Tang Ke Xin, dia bahkan tidak memberinya kesempatan untuk menjelaskan dirinya sendiri, dan langsung sampai pada kesimpulan.

“Ibu, bagaimana ini mungkin? Xiner menyakiti Lian'er?” Wajah Perdana Menteri juga berubah, tetapi, tanpa sadar dia berbicara untuk Tang Ke Xin.

"Anda baru saja mendengarnya, dialah yang mengakuinya sendiri. Dia meminta Dong Er untuk menuangkan obatnya, dan dokter juga berkata barusan, bahwa jika dia meminum obatnya, penyakit Lian'er akan sembuh sejak lama, dan itu karena dia menuangkan obatnya. penyakit menjadi semakin serius, dan itulah sebabnya dia pingsan. Dan dia menyalahkan orang lain sekarang, mengatakan bahwa ada masalah dengan teh krisan yang saya kirimkan padanya." Ketika Nyonya Tua mendengar bahwa Perdana Menteri melindungi Tang Ke Xin, dia sedikit tidak puas.

"Ibu, pasti ada alasan bagi Xiner untuk melakukan ini." Meski begitu, Perdana Menteri masih percaya pada Tang Ke Xin.

"Oke, dia punya alasan. Oke, saya ingin mendengar alasan apa yang dia miliki." Apa yang membuatnya membuang obat ibunya dan menolak memberikan perawatan medis ibunya? "Nyonya tua itu sedikit mengejek, kata-katanya jelas sedikit terlalu keras.

"Xiner, ceritakan apa yang terjadi?" Perdana Menteri menoleh ke Tang Ke Xin, matanya dipenuhi kekhawatiran.

Tang Ke Xin secara alami dapat melihat melalui kekhawatiran dan kecemasan Perdana Menteri, tetapi dia tidak dapat menjelaskan masalah ini.

Apa yang dia pahami tidak bisa dikatakan sebagai proses belajar kedokteran yang panjang dan sulit, terutama pengobatan Tiongkok. Perlu waktu yang sangat lama dan waktu yang lama untuk memahaminya, dan juga akan membutuhkan waktu yang lama untuk mengumpulkan pengalaman.

Di masa lalu, Tang Ke Xin adalah orang bodoh yang tidak mengerti apapun. Bagaimana jika dia tiba-tiba memberi tahu semua orang bahwa dia mengerti pengobatan, dan bahwa keterampilan medisnya luar biasa?

Itu akan jadi masalah besar.

Selain itu, makanan obat yang dia berikan pada Nyonya Perdana Menteri sebelumnya mungkin adalah sesuatu yang tidak dapat dipahami dan dipahami oleh siapa pun.

Meskipun Dong Er mendengarkannya dan melakukan apa yang dia katakan, dia juga tidak mempercayainya di dalam hatinya. Jika tidak, dia tidak akan langsung mengambil alih semua tanggung jawab padanya.

"Mengapa Nona  tidak mengatakan apa-apa?Apa sebenarnya yang sedang terjadi? “Melihat Tang Ke Xin tidak mengucapkan sepatah kata pun, Bibi Wu dengan sengaja memanggil dengan heran di wajahnya.

” Hmph, aku khawatir dia tidak punya hal lain untuk dikatakan. Untuk benar-benar melakukan hal seperti itu, bagaimana hatinya tumbuh? "Wajah nyonya tua itu jelas sangat dingin, dan kata-katanya tidak enak untuk didengar.

" Tanyakan pada Tabib Istana Liu. " Ketika pangeran ketiga melihat pemandangan di depan dia, dia memerintahkan penjaga di sampingnya dengan suara dingin.

"Ya." Penjaga itu tertegun sejenak sebelum segera pergi.

Semua orang mendengar suara itu dan berbalik. Melihat bahwa itu adalah pangeran ketiga yang berdiri di luar, semua orang di ruangan itu terkejut.

Mind Reading Doctor ConsortWhere stories live. Discover now