Bab 68

327 33 0
                                    

Ye Lan Chen juga sangat terkejut sehingga mata dan mulutnya terbuka lebar, dan bahkan bagian bawah hatinya bergetar.

Tapi, kenapa sang Ratu tiba-tiba mencarinya?

Belati seperti ini, Ratu pasti akan mengumpulkannya dengan hati-hati, dan orang biasa pasti tidak akan bisa mendapatkannya. Bahkan bisa dikatakan selain Ratu, tidak ada orang lain yang bisa menyentuhnya.

"Ratu  pasti tidak tahu. Jika Ratu  tahu, dia tidak akan setrum ini sekarang." Tang Ke Xin tahu bahwa Ratu sedang panik, dan terus mengubah topik pembicaraan.

"Ini pasti tuduhan palsu. Karena itu tuduhan palsu, akan selalu ada kekurangan. Kami akan bisa menemukan pelakunya yang sebenarnya, jadi tidak perlu khawatir." Tang Ke Xin berbicara lagi setelah berhenti sejenak. Suaranya sedikit santai, tetapi kedalaman matanya dengan cepat menunjukkan sedikit keseriusan.

"Xin er adakah yang kamu butuhkan untuk memasuki istana?" Hanya saja, Ratu tiba-tiba berbalik ke arah Tang Ke Xin. Kepanikan sebelumnya telah sepenuhnya tertutup.

"Ya, kesehatan ibu sedang tidak baik. XIN membutuhkan sejenis makanan obat yang tidak bisa dibeli di luar. Ratu memilikinya, jadi aku datang ke istana…" Mendengar Ratu tiba-tiba menanyakan hal ini, Tang Ke Xin terkejut. , tapi dengan cepat menjawab.

"Bibi Xi, ambillah sesuatu untuk Xin er dan kirim dia keluar dari istana." Hanya itu, Ratu  tiba-tiba menyela kata-kata Tang Ke Xin dan langsung memerintahkannya.

Konspirasi ini terlalu menakutkan, jadi dia tidak bisa membiarkan Xinerterlibat dalam masalah ini.

Tang Ke Xin secara alami memahami niat Permaisuri. Dia takut akan berada dalam bahaya, jadi dia ingin dia segera pergi.

Ratu Permaisuri benar-benar prihatin tentangnya dan mengasihani dia, takut dia akan berada dalam bahaya sekecil apa pun.

Semakin seperti ini, semakin dia tidak bisa mengabaikannya begitu saja.

Di dunia modern, dia telah mempelajari pengobatan barat, jadi dia tahu tentang luka dan hal-hal seperti itu. Ketika saatnya tiba, dia akan dapat menemukan sesuatu.

Faktanya, dia sudah menemukan masalahnya.

"Permaisuri, Xiner ini bisa ..." Tang Ke Xin mencoba menyelidiki.

"Bibi Xi, cepat pergi." Hanya saja, wajah Ratu tiba-tiba menjadi gelap, suaranya memiliki ketegasan yang jelas, tidak memungkinkan siapa pun untuk menolak.

"Muhou, kamu?" Ye Lan Chen sedikit terkejut, matanya berkedip ringan.

"Xiner mengkhawatirkan dia sendirian. Kamu bisa mengirimnya kembali." Ratu tersenyum, memotong Ye Lan Chen. Suaranya hangat dan lembut seperti biasanya, dan tidak ada yang aneh tentang itu.

Sang Ratu jelas ingin mengirim Ye Lan Chen pergi juga, dan tidak ingin Ye Lan Chen terlibat dalam masalah ini.

Melihat Ratu ini, Tang Ke Xin ingin menangis. Dia adalah Ratu, kepala harem, tapi dia juga seorang ibu. Seorang ibu yang hebat. "Ibu, putramu akan meminta seseorang mengirim xiner- itu kembali, dan aku akan menemanimu." Meskipun Ye Lan Chen biasanya mengacau dengan gila, dia tidak bodoh, dan secara alami memahami pikiran Permaisuri Ratu.

Konon harem adalah yang paling kejam, paling seram, dan tanpa kekerabatan apapun. Namun, Permaisuri, yang merupakan pemimpin harem, masih memiliki hati yang paling murni bahkan setelah sembilan belas tahun di istana.

"Bibi Xi, bantu aku mengambil barang-barangku dulu." Tang Ke Xin tidak mengatakan apa-apa dan menoleh ke Bibi Xi.

"Oke, oke," Bibi Xi setuju saat dia mengeluarkan Tang Ke Xin.

Mind Reading Doctor ConsortWhere stories live. Discover now