Bab 19

2.5K 254 3
                                    

Mu Shao Yu tercengang. Dia menatapnya dengan kosong dan tidak bisa pulih dari keterkejutannya untuk waktu yang lama.

Dia tahu bahwa Guru Hui Yuan telah menyembuhkan penyakitnya dan dia bukan lagi seorang idiot. Namun, dia tidak pernah berharap bahwa dia benar-benar akan memiliki kemampuan semacam ini.

Dia telah melihat banyak senjata tersembunyi tak terlihat yang bisa membunuh orang, tetapi senjata tersembunyi itu tidak seberapa dibandingkan dengan barang-barangnya.

Saat ini, dia benar-benar berbeda dari sebelumnya. Orang seperti ini benar-benar mengejutkan, mengejutkan, dan bahkan sulit dilihat.

Mata kepala pelayan hampir keluar. Dia telah hidup sampai usia lima puluh, dan seorang kepala pelayan di dekat tiga puluh di Perdana Menteri Estate. Dia berpikir bahwa dia berpengetahuan luas, tetapi ini adalah pertama kalinya dia melihat sesuatu seperti ini.

Dia mengira bahwa Nona itu hanya anak kecil berusia tiga tahun yang bermain gim, tetapi dia tidak berpikir bahwa Nona itu akan memiliki kekuatan membunuh yang kuat.

Bagaimana jika itu bukan pasak, tetapi seseorang?

"Dong Er, kirimkan tamu kita." Tang Ke Xin dengan dingin memerintahkan mereka untuk pergi."Tang Ke Xin, apa maksudmu sebenarnya? Jangan lupa, saat itu kaulah yang mengganggu aku untuk menikahimu, dan kaulah yang mengizinkan Ratu untuk melimpahkan pernikahan kepadaku." Pada saat ini, Mu Shao Yu sangat marah, dia benar-benar marah, dan suaranya mengandung beberapa emosi.

"Jangan khawatir, aku akan memikirkan cara untuk membatalkan pertunangan." Tidak ingin menikahinya, dan sekarang dia tidak ingin menikah dengannya, kebetulan dia bisa membatalkan pertunangan.

Mu Shao Yu terkejut, dia tidak pernah berpikir bahwa dia benar-benar akan mengatakan hal seperti itu. Untuk sesaat, dia merasa sedikit tidak rela, tetapi dia menggertakkan giginya dan dengan keras berkata, "Tang Ke Xin, jika kamu ingin melakukan trik untuk menangkapku, maka aku menyarankan kamu untuk berhenti sesegera mungkin."

"Biarkan anjing-anjing pergi." Tang Ke Xin benar-benar terdiam ke arahnya, dia benar-benar terdiam. Berpikir tentang bagaimana kedua serigala datang ke pintu belakang untuk mencari makanan sehari sebelum kemarin, dia memutuskan untuk menyimpannya, atau mereka bisa digunakan sekarang.

"Nona, Dong Er takut ..." Ketika dia memikirkan dua anjing serigala yang dibesarkan Nona di halaman, kaki Dong Er menjadi lemas.Meskipun dia tahu seni bela diri, kedua serigala itu benar-benar menakutkan.

“Apa yang kamu takutkan?” Anjing lebih baik daripada manusia, anjing adalah yang paling setia, mereka tidak akan pernah menggigit orang mereka sendiri. ”Kata-katanya terdengar biasa saja, tetapi mereka sepertinya mengandung sedikit makna di dalam diri mereka.

Tubuh Mu Shao Yu membeku, apa yang dia maksud dengan itu? Apakah dia berbicara tentang dia?

Dong Er sudah melepaskan kedua anjing serigala itu, dan untuk sesaat, seluruh halaman bergema dengan lolongan liar mereka yang mengejutkan.

"Apa yang terjadi?" Di aula utama, Perdana Menteri tidak bisa tidak bertanya ketika ia melihat ekspresi pelayan itu berubah.

"Tuan, Tuan Muda Mu baru saja datang." Pelayan itu menghela nafas lega ketika dia mencoba yang terbaik untuk menenangkan diri.

"Mu Shao Yu? Dia datang ke Perumahan Perdana Menteri?" Perdana Menteri terkejut, tetapi wajahnya segera berubah, "Apa yang Nona lakukan?"

"Nona membiarkan anjing serigala pergi dan mengusir Tuan Muda Mu pergi." Memikirkan apa yang baru saja terjadi, pelayan itu masih linglung.

"Apa?" Biarkan anjingnya pergi? "Lepaskan anjing serigala?" Untuk sesaat, Perdana Menteri tidak dapat menerima fakta ini, dan dia segera pergi untuk memanggil Nona.

Perdana Menteri merasa bahwa ia harus mengajar putrinya ini dengan benar. Bagi seorang gadis untuk membiarkan anjing menggigit seseorang, akan sangat mengerikan jika kabar ini keluar.

"Kepala pelayan berkata bahwa kamu menggunakan seekor serigala untuk mengusir Mu Shao Yu. Apa yang terjadi?" Saat Tang Ke Xin memasuki aula, Perdana Menteri segera berbicara.

"Ayah, aku tahu aku salah." Tang Ke Xin menunduk dan dengan tulus meminta maaf.

"Hmph, kamu tahu kamu melakukan kesalahan." Melihatnya dengan patuh mengakui kesalahannya, ekspresi Perdana Menteri menjadi sedikit lebih hangat.

"Un, aku seharusnya tidak mengusir Tuan Muda Mu pergi dengan anjing hutanku." Sikap Tang Ke Xin bahkan lebih serius, dan kata-katanya bahkan lebih tulus.Wajah Perdana Menteri kembali ke warna normal. Untungnya, dia tahu mengakui kesalahannya, selama dia bisa mengubahnya.

Namun, Tang Ke Xin terus berbicara dengan lebih tulus, "Serigala tangguh, setia, dan memalukan untuk menggunakannya untuk mengejar Tuan Muda Mu. Aku pasti akan mengubahnya lain kali, jangan pernah melakukannya lagi, gunakan saja tikus untuk menhantarkan dia pergi .... "

Tang Ke Xin tahu bahwa Perdana Menteri sangat menyayangi putrinya, dan pada saat ini, di depannya, tidak ada orang luar.

"Kamu, kamu, kamu ..." Perdana Menteri hanya merasakan perasaan tercekik di dadanya, hampir membuatnya pingsan karena marah. Apakah dia melakukan kesalahan?

"Ha ha ha!" Tepat pada saat ini, tawa tiba-tiba terdengar.

Tang Ke Xin terkejut, dia tidak mengharapkan seseorang muncul pada saat ini, dan tanpa sadar melihat ke atas, melihat beberapa orang yang berjalan, dia diam-diam terkejut. Terutama ketika dia melihat wajah yang dikenalnya, dia sangat terkejut sehingga hatinya bergetar.

Mengapa dia datang ke Perkebunan Perdana Menteri? Dan saat ini?

Mind Reading Doctor ConsortWhere stories live. Discover now