THE SULTAN'S - 01

696 411 428
                                    

Jayden Avarnega, siapa sih yang tidak kenal Jay? Ia sangat terkenal seantero Avares

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jayden Avarnega, siapa sih yang tidak kenal Jay? Ia sangat terkenal seantero Avares. Tatapan serius dan tidak pernah tersenyum miliknya, di anggap sebagai daya tarik oleh para kaum hawa. Sayangnya mereka hanya bisa menikmati ketampanan Jay dari jauh. Tidak ada yang berani nekat menyatakan perasaan padanya setelah kejadian satu tahun lalu. Yaitu dimana seorang adik kelas berani menyatakan perasaan pada Jay dan langsung di permalukan di tengah lapangan. Keesokannya murid itu pun pindah sekolah karena tidak tahan menahan malu.

Jay kelas 12 IPS-1. Baik di sekolah, maupun di luar teman bermain Jay sehari-hari adalah Kamal dan Terico. Jay kapten basket andalan Avares, ia juga bisa di segala jenis olahraga dan pandai memainkan beberapa alat musik. Jay memang multitalent, tapi tidak dalam belajar. Kalau di ajak berkelahi jangan harap bisa menang, maka dari itu siswa Avares juga tidak berani macam-macam dengan Jay.

Jakeson Avarnega, sama seperti halnya dengan Jay. Tidak ada murid Avares yang tidak mengenal Jake. Sifat cuek dan pendiamnya itulah yang mencuri perhatian kaum hawa di SMA Avares. Belum lagi jika ia bicara. Cuek-cuek begitu Jake tak jarang bersifat perhatian pada orang. Misalnya, jika dia melihat seseorang yang butuh bantuan ia akan membantu. Dan jika ia melihat kesalahan yang tidak lazim Jake akan menegur dengan sopan. Apa lagi ketika ada yang menyatakan perasaan padanya, ia akan menolak baik-baik agar tidak sakit hati.

Jake kelas 12 IPA-1. Teman bermain Jake hanyalah Satya seorang. Kalau tadi ada Jay yang kapten basket, lalu Jake kapten futsalnya. Tak berbeda dari Jay, Jake juga bisa segala jenis olahraga dan alat musik. Ia adalah murid paling multitalenta dan berprestasi di Avares. Selalu berhasil meraih juara dalam segala hal membuat Jake sangat di kagumi guru dan di segani murid-murid Avares. Jake adalah definisi sempurna. Sudah tampan, kaya, baik, berprestasi lagi.

Jay dan Jake lahir di luar negeri. Mereka adalah sepupu, ayah mereka kakak beradik. Mereka juga anak tunggal Avarnega yang sangat kaya raya, kedua orang tuanya sama-sama meninggal pada kecelakaan pesawat penerbangan Amerika-Indonesia. Waktu itu kebetulan Jay dan Jake yang berumur 7 tahun sudah di bawa terlebih dahulu oleh oma untuk berlibur di Indonesia. Niatnya orang tua mereka mau menyusul untuk berlibur, namun naasnya takdir berkata lain. Sejak itu Jay dan Jake pun di besarkan oleh sang oma tercinta.

Sikap dan sifat mereka berdua memang berbanding terbalik, namun dalam beberapa keahlian mereka punya banyak kesamaan. Jay lebih tua beberapa bulan dari Jake, tetapi sikapnya lebih dewasa Jake. Jake terkadang masih mau mengalah, sementara Jay tidak. Mereka berdua sangat sayang pada oma, segala keinginan oma akan mereka turuti. Kecuali akur dengan Jake, kalau kata Jay.

𖥻𖥻𖥻

Rumah megah bak istana milik keluarga Avarnega tak perlu di pertanyakan mengapa terasa sepi. Penghuninya saja hanya ada beberapa, tuan rumah tiga dan selebihnya pelayan. Terkadang rumah ini akan benar-benar seperti tidak berpenghuni ketika cucu si pemilik rumah bersekolah. Sementara si pemilik rumah yang sudah berumur 70-an itu akan menghabiskan waktu membaca buku di taman atau merawat tamannya, guna mengisi ke kosongan.

THE SULTAN'S Where stories live. Discover now