Bab.6b

169K 4.8K 344
                                    

Steven mengangguk, lalu sadar bahwa dirinya belum sempat menjauh dari tubuh Ashila. "Tunggu disofa, saya akan berpakaian lebih dulu." Ucap Steven.

Ashila mengangguk lalu tidak sengaja tangan nya menahan handuk Steven dan menyebabkan handuk itu terlepas dari tempat nya ketika pria itu hendak pergi. "Aaaaaaaaaa!!!!" Teriak Ashila dengan mata terbuka dan terfokus pada milik Steven yang terekspos.

Sedangkan Steven terlihat sangat panik dan segera mengambil handuk yang sebelum nya telah terjatuh kebawah untuk disangkutkan kembali pada pinggang nya. "Ashila." Panggil Steven penuh penekanan.

....

[Mohon maaf, part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkannya cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad saya. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke saya melalui pesan di Wattpad.]

Benefit didalam ebook :1

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Benefit didalam ebook :
1. Dapat 7 bonus lebih bab adegan sebelum mereka menikah, disana banyak dikasih tau kenapa Steven bisa jatuh hati sama Ashila.
2. Dapat lima bonus bab adegan setelah mereka menikah. (Ada ehem2 pasti nya)
3. Total lebih dari 14 bab yang tidak pernah terekspos sebelum nya ada didalam ebook ini.

Yuk, dibeli sekarang mumpung lagi promo. Link pembelian cek saja langsung di Bio Wattpad aku aku (gabrielinked) terimakasih atas dukungan nya!

My Impotent Boyfriend [DEWASA]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon