Bab.6a

185K 4.8K 193
                                    

Ashila menoleh dan menghampiri Steven, tangan wanita itu melingkar pada leher pria itu dengan manja. "Kamu mau apa?" Tanya Steven sembari menatap mata Ashila.

Ashila tersenyum manis. "Apa kita tidak bisa melakukan nya sekarang?" Tanya Ashila sembari menatap bibir bawah Steven yang lumayan tebal.

Steven menelan salivanya. "Haruskah?" Tanya Steven membuat Ashila menaikan satu aslinya, mengira itu adalah sebuah jawaban persetujuan dari pria dihadapan nya.

Ashila tidak menghirukan nya dan mencoba membuka sweater yang sedang dipakai Steven. "Ashila." Panggil Steven membuat Ashila semakin bersemangat.

"Ashila!"

.......

[Mohon maaf, part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkan cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad aku. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya di chat]

 Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya di chat]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Beli mumpung lagi promo!

Benefit didalam ebook :
1. Dapat 7 bonus lebih bab adegan sebelum mereka menikah, disana banyak dikasih tau kenapa Steven bisa jatuh hati sama Ashila.
2. Dapat lima bonus bab adegan setelah mereka menikah. (Ada ehem2 pasti nya)
3. Total lebih dari 14 bab yang tidak pernah terekspos sebelum nya ada didalam ebook ini.

Cara mencari nya, ketik di kolom pencarian/ (search) Dengan nama penulis "Gabrielinked" akan mempermudah dalam menemukan ebook nya, setelah muncul nama penulis disana bisa langsung dicari judul cerita yg diinginkan deh.

My Impotent Boyfriend [DEWASA]Where stories live. Discover now