➖Epilog➖

530 10 7
                                    

Ayaiy! Tamat juga akhirnya tulisan orang gabut pandemi ini.

Maaf banget, udah 2 tahun cerita ini terbengkalai. Kesannya kaya selesai sebelum punya epilog. Makasih dan sangat terimakasih buat kalian yang mendukung dan selalu setia menunggu cerita emak ini sampai selesai. Oh iya, Minggu depan emak mulai UAS, emak udah semester 3 sekarang hehe, doain ya lancar.... Udah lama banget ya. Makasih banyak buat kalian, lopyu somat guys... Lanjut!

 Lanjut!

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

...

Beberapa tahun kemudian...

Dua orang anak manusia sedang bergerumul di atas ranjang, menikmati indahnya kehidupan. Ya orang itu adalah gue dan om Zainudin.

"Ah ya di sana om."

"Di sini?"

"Iya om. Ahhh, enak banget."

"Mau lebih kenceng gak?"

"Ahh jangan kenceng-kenceng om, Caca gak kuat."

Hayo yang pikirannya udah kotor, gue cuma lagi dipijatin kok sama om Zain, suer takewer-kewer. Oh ya betewe hari ini hari wisuda gue, gak terasa udah empat tahun aja gue kuliah, rasanya baru minggu lalu ospek, eh dah pake toga aja.

Jujur nih ya, ini empat tahun terberat dalam hidup gue. Gimana gak berat, gue kudu pisah negara sama om Zain selama hampir tiga tahun, belum lagi tugas-tugas dan praktik di kampus yang menguras energi dan pikiran. Tapi gak papa, semua sudah terbayarkan dengan IPK yang bisa dibilang cukup membanggakan ini.

Oh ya, asal kalian tahu, Caca yang dulu udah gak segoblok Caca yang sekarang. Eh keknya kebalik deh kalimat gue barusan.

"Makanya jangan pake hills yg tinggi-tinggi Ca, kamu pikir kamu itu Syahrini."

"Idih julid banget suami Caca, kayak encim. Udahlah Caca ngambek!" Istri lagi capek-capeknya malah diomelin.

Gue membuka surat kecil di buket bunga kiriman Mario.

Dear Jessica

Selamat wisuda yah, gak nyangka gue Jessi yang dulu gue pikir gak akan kuliah karena selalu bilang capek belajar ternyata bisa jadi sarjana juga.

Maaf ya Jes gue gak bisa dateng, kebetulan Cilla sama mommy nya lagi gak enak badan. Semoga ilmunya berkah.

Oh ya Cilla bilang pengen dikirim eskrim buatan lo lagi. Anggap aja buket ini bayarannya.

From: your fucking friend, Mario

Gue tersenyum geli pas baca bagian Cilla minta dikirim eskrim lagi. Oh ya, Cilla ini anak Mario sama si Lampir, setelah kenyang menonton drama panjang akhirnya mereka jodoh juga. Malah yang gue liat si Mario bucin akut sama bininya. Begitulah kalau berjodoh, mau sebenci apapun akhirnya bertemu di plaminan juga. 

Maung Wife✔️जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें