➖12➖

654 85 28
                                    


🔊Vote nya jangan dianggurin ya readersqu😍

.
.
.
.

Hehe😆😆

...

" turun Ca ! Udah nyampe ".

Gue masih diem di mobil sambil nyilangin tangan di dada. Edisi ngambek ini.

" ngga mau ! Tambahin dulu uangnya baru Caca mau turun ".

Om Zain cuma mendengus lalu diam merhatiin gue. Bukannya buka dompet malah mandang-mandang gue. Oke, sebenarnya gue suka sih kalo om Zain mandang kaya gini, mana tau dia bisa terkesima sama kecantikan di wajah ini. Masalahnya ini bukan mandang penuh kagum, yang ada kaya orang tua mandang jengah kelakuan anaknya.

" om tuh ya, Caca itu malu sama nih saku. Biasanya dipenuhi dengan duit merah-merah merona, lah sekarang di isi sama duit kuning-kuning kek tai ngambang ".

" ck. nggak bersyukur ya anak ini. Suami kerja banting tulang, udah di kasih uang tiap hari masih aja ngomel-ngomel ".

Oh sadar ternyata si onoh kalo sekarang udah jadi suami. Biasanya bilang gue anak kecil mulu. Itu tadi apa ? Banting tulang ? Omo omo ! Baru tau gue kalo dokter kerjanya sambil banting-banting tulang.

" bahasanya kejauhan om. Yang Caca butuh itu tamabahan uang saku, bukan hiperbola ".

" ya udah. Kali ini saya kasih lebih. Tapi janji, pulang sekolah nanti tunggu disini, jangan asal pulang aja kayak kemarin !".

Cepet-cepet gue ngangguk. Wah, duit merah udah keluar tuh dari dompet tebal om Zain. Ah, makin cinta deh sama suami gue.

" iya om. Caca janji !".

Asek banyak juga jajan gue hari ini. Bisalah entar nongki-nongki di kafe bareng Feby.

" ya udah sana turun, nanti telat".

Gue salim dulu nih sama om Zain. Om Zain cuma ngelus pelan kepala gue sambil ngeluarin nasehat-nasehat yang ngga terlalu gue ambil pusing.

" sekolah yang benar Ca. Ingat, mau kuliah kan ?. Kalo bisa nilainya di gede-in lagi !".

" apanya yang di gede-in om ?". Tanya gue ambigu. Asik tau jahilin suami sebelum berangkat kerja.

" otak nya ya ! Udah sana turun. Saya mau kerja ".

Gue langsung turun setelah di usir begitu. Om Zain pun langsung tancap gas ke rumah sakit.

" BYE BYE OM. SEMANGAT KERJANYA, CARI DUIT YANG BANYAK BUAT CACA !". Teriak gue yang pastinya ngga bakal nyampe ke telinga om Zain.

...

" seperti yang kita tahu, pertumbuhan dan perkembangan tanaman merupakan proses bertambahnya ukuran dan kematangan fungsi organ pada tanaman itu sendiri. Nah, ada yang bisa jawab faktor apa yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan pada tumbuhan ?".

Dari tadi bu Melati koar-koar di depan. Gue sama Feby yang duduk di bangku belakang cuma diem bertopang dagu nahan kantuk. Bahkan sesekali gue nguap lebar-lebar yang disaksikan langsung sama bu Melati. Tapi ibunya bodo amat, udah biasa jadi udah kebal.

Maung Wife✔️Where stories live. Discover now