➖38➖

499 62 75
                                    

🔊Teruntuk Readersku yang masih lanjut baca cerita ini,
Vote nya dimohon ya🙏
Cuma itu kok permintaan emak, gak maruk-maruk :(

.
.

(Zain bilaik : "lagi musim hujan, jangan lupa sedia payung!")

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Zain bilaik : "lagi musim hujan, jangan lupa sedia payung!")

Yaudah, cussssss......! :)

...

⭕Zain POV

Jangan panggil istri saya Jessica Hayati kalo belum bikin saya ngelus dada tiap hari. Adik bungsu dari Josh Aldo Purnomo dan William Denis Purnomo itu nggak pernah gak berulah. Seperti minggu lalu, saat saya menagani pasien, eh malah dapat informasi dari mas Pandi kalo Caca bikin masalah di sekolah.

Oke saya maklumi kalo Caca bikin masalah. Tapi masalahnya, masalah ini bukanlah hal kecil lagi. Kalian tau apa? Masa iya dia banting Hp teman-temannya? What the hell !

Pingin kadang saya memarahinya, cuma takut bablas bentakin dia. Belajar dari yang sudah-sudah, selalu saja ada hal buruk terjadi setelah saya membentak Caca. Bersabar mungkin pilihan terbaik untuk gadis pemarah itu.

Saya tau kami dari keluarga berada, tapi tak seharusnya dia berbuat seenak jidat begitu. Alhasil sorenya saya langsung kasih ceramah online lagi ke Caca. Saat itu berbeda dengan judul ceramah sebelumnya.

'Hemat Pangkal Kaya.'

Tapi apa yang saya dapat saat Caca melihat judul itu?

"Gak hemat pun Caca udah kaya om. Skip, ganti ceramahnya !"

Emang serumit ini kalo punya istri yang pemikirannya masih kekanak-kanakan. Untung sayang, jadi saya bisa bersabar.

Saya berhenti sebentar di gerobak penjual bakso depan rumah sakit. Caca memang gak mesan sih, tapi ini inisiatif saya sendiri ingin membelikan. Melihat senyum sumringah Caca tiap menerima bakso sudah menjadi candu saya akhir-akhir ini. Mudah sekali bikin dia bahagia, cukup belikan bakso atau jajanan segala macam.

Selesai membeli bakso, saya taruh plastik hitam itu ke tumpukan boneka di kursi belakang.

Penasaran kenapa ada banyak boneka di mobil saya? Itu tidak lain dan tidak bukan punya nya si Caca.

Tadi malam dia mendadak minta anak ke saya, untung gak jantungan saya dengernya. Emang hal wajar sih kalo istri minta anak ke suaminya, gak mungkin kan dia minta anak ke kucing tetangga? Kan gak lucu.

Maung Wife✔️Where stories live. Discover now