➖26➖

502 70 29
                                    

🔊 Hai👋

.
.
.
.

Jumpa lagi kita, jangan sungkan ninggalin jejak ya😊

...

Pagi ini gue udah siap dengan kebaya pink lengan pendek, rok batik coklat ngepas yang couple-an sama baju batik yang dipake om Zain. Ini tuh hadiah pernikahan dari nyokap, awalnya gue pikir entah untuk apalah pakaian yang terlalu feminim gini, sekarang baru ngerti deh fungsinya, buat kondangan sama pasangan. Tak lupa gue memoles make up tipis biar terkesan makin cantik. Ekhem.

Hari ini gue, om Zain, mama mertua serta om Dul akan datang ke acara pernikahan anak pertama om Yosep. Kita berempat udah duduk manis di dalam mobil. Gue duduk di kursi belakang sama om Dul, sedangkan mama di depan, tepatnya disamping om Zain yang sedang nyetir.

" om, senyum lah! Masa pergi kondangan masih jutek aja mukanya".

" bawel lo !". Judes om Dul kaya biasa.

Perjalanan diisi dengan keheningan hingga kami sampai di kediaman adik dari papa om Zain ini.

Banyak tamu yang hadir, pernikahannya dilaksanakan out door, bahkan tempat prosesi ijab kabulnya pun diluar ruangan. Indah, satu kata yang tepat untuk menyatakan gimana suasana disini. Kalau dibandingkan sama acara pernikahan gue waktu itu, ini tuh jauh jauh jauh dan jauh lebih bagus.

Gue dan om Zain jalan bergandengan menuju kursi tamu. Om Zain beberapa kali bertegur sapa dengan tamu lainnya yang ngga gue kenal. Sesekali om Zain mengenalkan gue pada beberapa orang yang rupanya sepupu atau sekedar kenalan.

" Udin ! Cie yang sekarang udah punya gandengan. Udah halal pula ". Ucap gadis yang kelihatan sedikit lebih tua dari gue.

Dia tidak seorang diri, disebelahnya juga ada gadis bohay yang kayanya lebih tuaan dari dia. Namun dari tadi si bohay cuma diem merhatiin gue dari atas sampai bawah. Risih sih, cuma kan ngga mungkin gue judesin dia di acara ginian. Bikin malu om Zain aja entar.

" Udin ?". Beo gue.

Dia terkikik pelan. " iya, namanya kan Zainudin, gue manggilnya Udin aja, lebih cocok. Lagian dia ngga seganteng Zayn Malik buat dipanggil Zain ".

Ah lucu juga kakak ini.

Dia tersenyum manis mengulurkan tangannya buat salaman, dengan senang hati gue sambut.

" kenalin, gue Natasya Wi___".

" Natasya Wilona kak ? Wah pantes gue rada-rada kenal ". Potong gue ngawur.

" bukan, Natasya Wirani, panggil kak Tasya aja. Gue adiknya yang punya acara ".

Oh, anaknya om Yosep toh.

" oh, kalo gue Jessica Ha___". Belom selesai ngomong, sekarang giliran dia yang nyela ucapan gue.

" Jessica Iskandar ya ? Wah pantes aja pas gue liat auranya ketara banget ".

" hehe kakak bisa aja. Oh ya, nama gue itu Jessica Hayati kak, panggil nya Jessi aja ".

Kak Tasya ngangguk lalu nepuk pelan lengan om Zain. " eh Din, ngga pengen nyapa mantan lo hmm ? Sombong ya sekarang ". Kak Tasya tersenyum jahil.

Maung Wife✔️Where stories live. Discover now