❄ - 𝗕𝗘𝗧𝗧𝗘𝗥 ⚠

835 77 2
                                    

"KUN-GE!" Yangyang kagetin Kun yang duduk main hp bareng Hendery di sofa.

"HO!" yang teriak malah Hendery itupun refleks karena kaget.

"Astaga! Bikin kaget saja kamu, sayang." Kun menghela nafas lalu langsung merangkul bahu Yangyang dan mengecup puncak kepalanya hingga Hendery langsung beranjak ke sana.

"Kenapa, Hen- AH WONG KUNHANG!" Xiaojun kaget karena baru saja keluar kamar tiba - tiba di dorong kembali masuk ke kamar oleh Hendery kemudian pintu kamar tertutup dan terdengar suara pintu dikunci. Kun dan Yangyang menatap pintu kamar itu dengan shock.

"Lupakan. Jadi kenapa sayang?" Tanya Kun.

"Aku kan mau belanja nih, tapi malas keluar. Jadi, mana yang lebih bagus?" tanya Yangyang lalu menyodorkan hpnya yang menampilkan beberapa pilihan baju hoodie.

"Hmm terserah kamu, bagus semua kok."

"Astaga..., iya juga sih. Kalau ini, ge?" kini Yangyang menunjukkan berbagai pilihan celana.

"Bagus juga."

"Kalau yang ini?" Yangyang sekarang menampilkan berbagai pilihan bucket hat.

"Bagus juga."

"KUN-GE, SERIUS DONG! MASA TIDAK MILIH MANA YANG LEBIH BAIK DAN BAGUS?"

"Gege emang lagi serius kok. Oh iya, jangan boros - boros, tidak baik."

"Ish, Kun-ge tidak asik!" Yangyang cemberut dan mengubah posisi duduk menjadi membelakangi Kun. Kun? Tersenyum sembari geleng - geleng, namun ngerinya dia mengubah senyumnya menjadi seringaian yang mengerikan :"D. Dia mendekatkan bibirnya ke telinga Yangyang, lalu berbisik, "karena yang lebih baik itu adalah telanjang untukku. Aku masih bisa membayangkan betapa pasrah dan tidak berdayanya kamu dibawahku dengan keadaan telanjang dibanjiri peluh, mendesahkan namaku dan memohon kepadaku."

Yangyang merasakan pipinya memanas karena deru nafas Kun di telinga dan lehernya, bisikan seksinya tadi serta tangan Kun yang mulai perlahan memeluk perutnya dari belakang, kemudian perlahan merayap naik ke dadanya. Nafas Yangyang terengah - engah, selain karena bibir Kun menjelajahi tengkuknya, tangannya sibuk memilin putingnya.

CKLEK!

"YOOOO, AKU MAU PERG- OH SHIT, AURA PINK-NYA MEMBUATKU HAMPIR MERINDING SETENGAH MATI! YANGYANG KABUR SAJA DARI PEMUDA BERJIWA PEDOFIL KEK DIA!" lalu pergi begitu saja dari kamarnya dan melewati mereka berdua. Tak peduli dengan Kun yang amuk karena kegiatannya diganggu.

"KURANG AJAR KAU CHITTAPRRR!"

❄❄❄

Rada clickbait ya judulnya :"D ya maap:"). Btw yang baru aku update kan lebih sepuluh, tapi totalnya termasuk draft tuh 40an 👁👄👁 buset, tapi ada yang belum cukup separagraf ada yang jalan setengah wkwkwkwk.

Oh iya, good night! Semoga tidur nyenyak dan beristirahat dengan baik.

SNOWDROP | KUNYANGWhere stories live. Discover now