❄ - 𝗚𝗟𝗨𝗠

869 101 2
                                    

Kun sedang berdiri tak jauh dari tempat untuk sesi pemotretan sembari memainkan ponselnya. Ya saat ini suasana studio sangat sibuk karena pemotretan untuk album terbaru yang akan datang.

Kun tersentak saat ada yang meluk dia dari belakang.

"Kun-ge!"

Ternyata kesayangannya. Kun pun hanya bergumam dan sibuk memainkan ponselnya.

"Kun-ge marah ya? Apa karena ledekanku tadi tentang rambut Kun-ge? Maaf ya gege~" Yangyang meminta maaf sembari merengek dan makin mempererat pelukannya ke Kun.

Mengenai ledekan Yangyang, itu berawal dari sesi ambil undian untuk teman vlive minggu depan. Kun dapat penjepit bentuk taoge otomatis setim dengan Doyoung, Lucas dan Yangyang.

Setelah ngobrol beberapa saat, nah ini dia. Ketika Kun bertanya ke kamera kalau penjepitnya cocok kan sama rambutnya sambil hendak menjepitkan rambutnya dengan penjepit taoge, Yangyang malah meledek kalau itu bukan rambut. Kun terdiam dan dengan bercanda hendak menendang Yangyang.

Setelah menulis namanya di papan, lalu ngobrol lagi di depan kamera, kemudian selesai. Giliran anggota lain.

Kira - kira begitulah.

"Kun-ge kalau ngambek terus nanti tidak dapat jatah lho." Yangyang berbisik di telinga Kun hingga Jeno yang ada di dekat mereka mendadak sedikit tersedak.

"Ya tak apa. Kamu kan mau promosi juga, mana tega."

"Ah masa?" Yangyang menyeringai, kemudian berdesah di telinga Kun, "ah~ Kun-ge~"

"Yangyang, diam!" bentak Kun hingga beberapa staff dan member menoleh kearah mereka, sedangkan Yangyang tertawa terbahak - bahak.

"Kun-ge jangan marah mulu~ Ayo senyum!" Yangyang mencubit pipi Kun lalu menariknya hingga terbentuk senyum penuh keterpaksaan. Kun membalas tindakan Yangyang dengan tindakan yang sama pula. Kemudian dengan kompak saling nguyel - nguyel pipi satu sama lain.

"EHEM!" Doyoung dan Ten berdehem hingga mereka berhenti. Mereka saling bertatap lalu tertawa bersama.

❄❄❄❄

ALOHAAAAAA YOROBUN TERUTAMA KUNYANG NATION!!!!
Referensinya jelas lah ya dari video Pick Your Live Mates-nya Kun ehe. Walaupun gatau kenapa merasa gaje betul nih plotnya:(

 Walaupun gatau kenapa merasa gaje betul nih plotnya:(

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yangyang sekalinya muncul malah ngeledekin. Tuman emang aduuuh untung gemesin ea 🤧

Btw gak nyangka nih ff dah seribu kali dibaca. Soalnya rada pesimis juga ehe gak juga sih :"D makasih semuanya dah baca ff-ku. Sayang kalian 💚❤ see u later!

WAIT! KOK TIBA - TIBA KE UNPUB YA? GAK SENGAJA APA GIMANA?!

SNOWDROP | KUNYANGWhere stories live. Discover now