Ohmnamon : Not Now

2.2K 159 24
                                    


We're still friend.


Masih banyak waktu untuk kita. Mungkin bukan sekarang, karna kita tak tau apa yang akan terjadi kedepannya.





*****




Suara riuh penonton terdengar sampai ke belakang stage. Di atas panggung sana, berdiri dua sahabatnya yang sedang mempromosikan series terbaru mereka. Series BL pertama dalam sejarah pertemanan mereka yang akan mereka bintangin bersama.

Chimon menyaksikannya dari belakang panggung. Bagaimana mereka terlihat serasi, bagaimana mereka terlihat gugup, nanon yang terus terusan berkeringat dingin, dan bagaimana ohm yang memperlakukan nanon dengan sangat baik. Senyum kecil terbit di wajah manisnya. Kedua temannya itu akhirnya di persatukan dalam sebuah series. Sangat beruntung.

"Mon? Kok ngelamun disini sih? Abang cariin jugaan" Suara lembut seseorang berhasil mengembalikan chimon ke dunia nyata. Dirinya menoleh ke arah pluem yang sedang tersenyum lembut padanya. Pluem seakan mengerti jika lelaki manis di depannya ini sedang galau.

"Belom saatnya mon, masih ada kesempatan di lain waktu. Dan abang pastikan, kita akan mendapat series bersama" Ujar pluem sembari mengelus puncak kepala chimon pelan. Sedangkan chimon menghela nafasnya perlahan, berdoa semoga saja yang dikatakan lelaki tampan di sebelah ini bisa terwujud.

"Gak mau samperin mereka? Tuh ohm sama nanon udah turun dari panggung" Chimon berbalik, dan benar mereka baru saja turun dari panggung dengan nanon yang masih memegang pundak ohm.

"Nanti aja, mon mau ambil minum dulu"

"Mau abang ambilin?" Chimon menolak halus tawaran yang di berikan. Setelah berpamitan pada pluem, chimon bergegas pergi menghindari ohm dan nanon ke tempat pengambilan makanan dan minuman yang sudah di sediakan. Dirinya sedang tidak dalam mood yang bagus. Entah lah, mungkin karna dia tak mendapat kesempatan bermain dengan teman temannya yang lain di salah satu series drama di GMMTV.

Apasih yang lo pikirin! Mungkin emang belom saatnya gue main bareng mereka dan juga p'pleum.

Chimon mengambil salah satu minuman dan langsung menegaknya habis. Sekali lagi, dirinya menghela nafas panjang. Untuk tahun depan, dia hanya membintangi satu series drama. Jika biasanya dia beradu akting dengan teman teman satu circlenya, kali ini dia harus beradu akting dengan seniornya yang berada di GMMTV tanpa ada teman temannya yang lain. Meskipun disana ada jane yang dia memang sudah akrab sejak the gifted dulu, tetap saja dia masih agak canggung. Dia takut melakukan kesalahan dan membuat senior seniornya yang lain tak nyaman.

Saat sedang asik melamun, chimon di kejutkan dengan seseorang yang menepuk pelan pundaknya.

"Kok ngelamun sih? Akhir akhir ini gue liat lo sering banget ngelamun mon" Itu nanon dan ohm. Mereka berhasil menemukannya yang sedang sibuk dengan pikirannya sendiri. Chimon mendongak menatap nanon dan oh, tak lupa melontarkan senyum dan selamat pada mereka.

"Selamat buat series baru kalian. Akting kalian benar benar bagus" Ucapan chimon membuat ohm dan nanon saling melempar pandangan.

"Mon.."

"Chi, dengerin gue ..-" ucapan nanon sudah terlebih dahulu di potong oleh chimon.

Chimon Harem OneShootWhere stories live. Discover now