Marcmon : Kakak Imut

2.1K 144 6
                                    

Top! Marc
Bottom! Chimon

Terinspirasi dari momen fantopia tgl 21 ama 22 kmrin 😭 mereka gemesin banget!













*****

Tepat pada tanggal 21 november 2020, GMMTV tengah mengadakan pagelaran Fantopia2020 yang bertempat di Impact, Muang Thong Thani, Pak Kret, Thailand. Seorang lelaki tampan dengan masker hitam dan baju berkaos putih berjalan memasuki area gedung dengan sesekali menyapa para fansnya. Matanya sibuk mencari - cari sosok yang sudah lama tidak dia temui itu.

Saat dirinya fokus dengan ponsel di tangannya, tiba-tiba dia menabrak seseorang  yang mengenakan masker dan kaos putih sepertinya.

"Marc?"

"Kak Ohm?" Marc tersenyum lalu memeluk rekan kerjanya sekaligus sahabatnya itu.

"Mampir dulu yuk ke booth gue, gue traktir es krim" Tanpa menunggu jawaban marc, ohm langsung menarik tangan pemuda yang lebih muda dua tahun darinya itu.

.
.
.

Sembari menunggu ohm yang sedang membuatkannya ice cream, dirinya mengedarkan pandangannya ke sekeliling ruangan tersebut. Mencari booth sang kakak tersayangannya. Namun sayangnya, matanya tidak menjangkau itu.

"Nah.. ini dia, special buat calon adek ipar gue" Apa dia bilang tadi? Adek ipar?

"Makasih kak hehehe.." Marc pun memakan ice cream tersebut sambil sesekali mencoba menghubungi seseorang yang dicarinya.

"Nyari chimon ya?" Yang langsung di balas anggukan oleh pemuda tampan itu.

"Lumayan jauh sih dari booth gue, gue aja belum ketemu anak 2000 line yang lain" Marc hanya mengangguk-anggukan kepalanya. Tak lama, ponselnya menunjukkan satu notifikasi pesan masuk. Dari sang kakak ternyata.

"Kak, gue ke boothnya kak Chimon dulu ya" Ohm pun mengangguk. "Salam buat si manis, gue mau ngasih ice cream ke dia"

"Gak nitip ke gue aja?"

"Gak, gue mau langsung ketemu sama calon gue langsung" Marc hanya memutar bola matanya malas. Sepertinya, dia harus menjauhkan kakak tersayangnya itu dari orang orang seperti ohm. Atau lebih tepatnya dari anak 2000 line yang lain.

...

Saat sampai di depan booth yang bertulis kan growth.cm

dia hanya melihat onze dan beberapa orang yang sedang sibuk melayani para fans yang sedang membeli beberapa baju disana.

"Ze.." yang di panggil menoleh dan tersenyum manis ke arah teman kakaknya itu.

"Marc pahun.. pasti di suruh kakak ke sini ya?" Marc mengangguk sebagai jawaban. "Kak Chi mana ze?" Matanya masih mencari-cari sosok mungil itu.

"Gak tau, tadi bilangnya mau ke kamar mandi, tapi sampe sekarang gak balik-balik"

Marc hanya bisa menghela nafas dan memutuskan ikut membantu mempromosikan dagangan kakak kesayangannya itu. Berhubung para fansnya ada di depan booth itu.

Setelah beberapa menit melayani para pembeli dan para fans, marc memutuskan untuk duduk sembari melihat-lihat sekitar. Sudah 30 menit dia berada di situ, bahkan dia sudah berganti baju dengan kaos hitam tanpa lengannya dan pemuda mungil yang dicarinya tak kunjung memperlihatkan batang idungnya. Kemana sih kakak mungil itu?

"Marc!" Seseorang memanggilnya membuat dia mendongakkan kepalanya.

Itu nonnie, adiknya nanon.

Chimon Harem OneShootWhere stories live. Discover now