🌹20| Say Goodbye to Jomlo

648 133 22
                                    

Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.

========================

Denganmu ku mengerti arti cinta
Arti cinta sesungguhnya
Tumbuh di setiap saat
Dan mengerti makna cinta
Makna cinta yang abadi
Kan kujaga cinta ini

🎵 Rizky Febian - Makna Cinta 🎵

Selepas Rafa mengantarkannya pulang, rasa bahagia itu masih menghiasi hatinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Selepas Rafa mengantarkannya pulang, rasa bahagia itu masih menghiasi hatinya. Mulai dari Rafa yang memberikan momen manis sampai Rafa yang menyatakan perasaannya, itu semua masih menjadi memori yang sangat indah. Rafa adalah cowok pertama yang menyandang pacar pertama Raysha. Akhirnya setelah tujuh belas tahun lamanya Raysha menjomlo, Raysha melepas masa jomlonya yang sedikit suram.

Ada beberapa harapan yang terselip di balik hubungannya dengan Rafa. Saat Rafa mengatakan, bahwa dia tidak mempermasalahkan kekurangan Raysha, Raysha sempat tidak percaya. Namun, itu semua terpatahkan karena mata teduh Rafa meyakinkannya.

“Jadi kayak gini rasanya punya pacar,” monolog Raysha. dia masih memakai seragam dan kini berbaring di kasur, memandang langit-langit kamarnya.

“Tujuh belas tahun gue jadi jomlo sejak di kandungan, akhirnya sold out juga.” Raysha terkekeh geli. Akhirnya hidupnya ada perubahan juga. Ini sebuah momen yang harus diabadikan. Hari ini hari bersejarah bagi Raysha.

Melepas masa jomlonya sejak di kandungan.

“Sekali dapat pacar, dapetnya kayak Rafa, paket komplit.” Raysha memang kerap kali memuji Rafa, baik di belakang Rafa maupun di depan secara langsung. Apa yang dikatakannya memang benar apa adanya, apalagi ketika Raysha mengatakannya di depan Rafa. Bukan semata-mata dia ingin mendapat perhatian dari Rafa, tapi itu tindakan apa adanya.

Raysha mengambil ponselnya, ada notifikasi pesan dari whatsapp.

Rafaku❤️
Ray, gue udah sampai rumah. Cuma mau ngingatin, istirahat yang cukup. Gue takut aja lo drop karena tadi jalan bareng gue. Oke, Peri cantik?
Raysha senyum-senyum sendiri, seperti ada kupu-kupu yang terbang di perutnya.

“Kenapa sih Rafa selalu buat gue baper?”

Selanjutnya Raysha mengetikkan balasan untuk Rafa.

Raysha
Siap, Pacar. Perintah dilaksanakan.

“Ray.”

Suara bariton seseorang membuat Raysha terkejut. Di samping kasurnya sudah ada Bara. Raysha heran, perasaan dia tidak mendengar suara pintu kamar terbuka. Kenapa Bara tiba-tiba ada di kamarnya?

“Kak Bara dateng dari mana? Kayak makhluk astral aja.” Raysha mengambil posisi duduk di tepi kasur.

“Lo sih keasyikan sama hape. Gue dateng aja nggak tau,” balas Rafa sedikit kesal, lalu juga duduk di samping Raysha.

Love or Pity | JAEROSÉ ✔Where stories live. Discover now