1▪︎ANOTHER WORLD

2.9K 314 65
                                    

Seorang gadis bersurai hitam highlight blue terburu-buru keluar dari apartemen nya di kota hamilton. Allicya Orion Lloyd gadis berumur 22 tahun berbadan mungil dengan tinggi 150 dan berwajah sangat baby face bersifat ceria dan sedikit cerewet, tidak akan ada yang menyangka kalau gadis ini adalah mahasiswi megister kedokteran di university of toronto. Memiliki hobby mengoleksi yang berbau fantasy, sangat menyukai harry potter dan marvel. Beberapa hari lalu di hari libur nya selama 2 hari dia baru saja menyelesai kan sebuah series di netflix berjudul the umbrella academy, bercerita sekelompok anak di sebuah keluarga yang memiliki kekuatan super, cerita yang cukup klasik tapi tetap menarik menurut allicya.

Allicya POV

09:15~

Aku mulai berlari keluar dari apartemen ku memasuki mobil ku, aku ada kelas jam 10 pagi ini. Ini sudah sangat terlambat menurut ku jarak dari apartemen ke universitas ku cukup jauh. Kalau kalian tanya kenapa tidak cari tempat tinggal dekat sana aku lebih pilih disini. Di apartemen ini aku tinggal bersama ibu ku dia membuka toko bunga dan cafe di sebelah apartemen ini. Semenjak ayah dan ibu ku bercerai 5 tahun lalu aku ikut ibu ku pindah ke toronto memulai semua nya dari awal, aku melanjutkan pendidikan ku memasuki universitas terbaik di toronto ibu memulai usaha cafe dan toko bunga nya. Kami hidup cukup nyaman disini.

Aku memacu mobil ku cukup kencang berharap agar waktu terulur sedikit, jalanan hari ini cukup lengang menurut ku. Aku terus memacu mobil ku sampai konsentrasi terbagi dengan suara dering telfon. Sesaat melihat siapa yang menelfon aku mengangkat nya dan menyelipkan handphone ku antara bahu dan kuping.

"ya bu ada apa" "honey, kau sudah bangun?"

"aku bahkan sudah di jalan bu, aku ada kelas jam 10 dan jam jaga siang nanti sampai besok pagi" "oh baiklah hati-hati jalan. Ibu matikan telfon nya yaa"

"ya bu aku menyayangimu" " me too love"

______________________________________

Kegiatan ku hari ini sungguh padat, pagi tadi aku melanjutkan pendidikan magister ku. Sekitar jam 2 aku ada bagian jaga UGD di salah satu rumah sakit di toronto. Aku bukan dokter penuh waktu di rumah sakit ini, karena setelah lulus dan Clerkship di rumah sakit ini selesai aku langsung melanjutkan pendidikan ku. Aku tidak ingin membuang waktu ku, aku sangan ingin menjadi dokter bedah jadi di studi master ini aku mengambil spesialis bedah. Aku menyelesaikan jam jaga ku ke esokan harinya pada pukul 7 pagi. Tidak membuang waktu aku langsung pulang kerumah aku bahkan sangat malas mencopot jas dokter ku. Istirahat di tempat kerja itu sungguh tidak nyaman. Rumah adalah satu-satu nya tempat ternyaman untuk istirahat. Aku mengendarai mobil ku dengan kantuk yang amat sangat, aku tau ini sangat bahaya tapi benar-benar ingin pulang. Aku sedikit menguap dan menutup mata ku berharap bisa sedikit fokus setelah menutup mata beberapa detik. Namum saat membuka mata di depan ku ada sebuah truk besar aku membanting stir ke kiri dan menyebabkan mobil ku terjun ke bawah jalan layang.

Author POV

Kecelakaan tunggal terjadi di the queens way, allicya sangat menyayangkan keputusan nya pulang kerumah dalam kondisi kantuk. Saat ini allicya di rawat di ICU rumah sakit St. Josheph's Health centre toronto tempat nya bekerja dengan keadaan koma. Disaat dirinya tak sadarkan diri allicya melihat secercah cahaya dan mencoba memasukinya berharap bisa tersadar dan bertemu ibunya dirumah.

Saat allicya berusaha membuka mata dan menyesuai kan cahaya ruangan ini dia mulai tersadar kalau ini bukan di rumah sakit atau pun kamarnya. Kamar ini sangat asing untuk nya.

Allicya POV

Aku tidak tau dimana aku sekarang tempat ini sangat asing bagi ku. Bukan kah seharusnya aku dirumah sakit. Kecelakaan itu Cuma mimpi atau bagaimana. Tapi kepala ku sangat sakit seperti habis terbentur sesuatu dengan cukup keras. Kurasa kecelakaan itu bukan mimpi belaka.

Another World || 1 (The Umbrella Academy)Where stories live. Discover now