PROLOGUE

2.5K 250 24
                                    












The Umbrella Academy

________________________________

Another World

















Oktober 1989

beberapa orang wanita melahirkan secara bersamaan. Para wanita tersebut sebelumnya tidak mendapati adanya tanda-tanda kehamilan. Kehamilan itu terjadi secara instant.


Mereka pun akhirnya diadopsi oleh miliarder bernama Sir Reginald Hargreeves yang mendirikan The Umbrella Academy untuk mempersiapkan anak-anak yang dilahirkan itu menjadi tim superhero untuk menyelamatkan dunia.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Oktober 2020

Allicya Lloyd gadis berumur 22 tahun yang tinggal di daerah hamilton dengan ibunya dan mengalami kecelakaan yang menbuat nya terjebak kedalam film fiksi.

Pengubahan satus asli diri nya diwajib kan untuk keberlangsungan hidup baru nya dia dunia fiksi ini. Pertanyaan terbesar allicya adalah, apakah ia bisa kembali ke dunia nya?

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Hai hai hai cotton baby disiniii🥰
Salam kenal buat kalian semua, panggil cotton aja yaa.. kalo panggil baby berasa manggil pacar nanti😂

Ini pertama kali nya nulis fanfiction dan di upload di wattpad. Maaf yaa kalo pengolahan kata nya akan freak banget nanti nya. Daaannn
Mungkin agak ngebosenin sama jalan cerita nya. Tapi yaa gimana yaa.. yaa begitu lah..
Aku buat ini karena sumpah nyari fanfiction nya umbrella academy versi bahasa indonesia tuh susah sekali~

YANG TERPENTING ADALAH...
aku belum memutus kan si OC atau allicya ini bakal sama siapa nanti nya. Aku lebih berasa allicya ini bakal lebih ngefeel ke five. Tapi di sisi lain bakal ngefeel juga sama ben. Jadi bantu aku harus dengan siapa di OC ini nanti nya😩

Another World || 1 (The Umbrella Academy)Where stories live. Discover now