chapter 4

2.8K 197 4
                                    

Suara gaduh terdengar di dapur apartemen Kai. Seorang yeoja sedang memasak untuk sarapan. Yeoja itu sibuk mondar-mandir dengan semua bahan makanannya. Sesekali yeoja itu mencicipi hasil masakannya dan memasukkan bumbu-bumbu. Yeoja itu juga bersenandung disela-sela kegiatan memasaknya.

Kai menggeliat tak nyaman saat mendengar suara di apartemennya. Kai mencoba membuka matanya dan bangun. Dengan langkah gontai Kai menuju ke arah sumber suara. Kai menolehkan kepalanya kanan dan kiri saat berada diruang tengah tetapi tak menemukan seorang pun disana. Kai berjalan kearah dapur dan melihat sesosok yeoja mungil dengan apron pinknya sedang memasak.

“Kau sudah datang?” tanya Kai dengan suara serak khas orang bangun tidur. Kai mengucek matanya dan berjalan mendekati yeoja itu.

“Kau baru bangun? Mandilah dulu, sebentar lagi sarapan siap” ucap yeoja mungil –Kyungsoo.

Kai mengangguk dan berjalan menuju kamar mandi yang berada dikamarnya. Kai menabrak pintu dapur saat akan keluar. Kai mengusap dahinya sebentar lalu berjalan keluar. Kyungsoo terkekeh melihat tingkah konyol Kai saat bangun tidur. Kyungsoo sudah tau kebiasaan Kai yang susah sekali dibangunkan. Bahkan setiap hari Suho akan ke apartemen Kai hanya untuk membangunkan dongsaengnya itu yang tidur seperti orang mati.

Beberapa menit berlalu dan  Kai keluar kamarnya dengan pakaian casualnya. Rambutnya dibiarkan acak-acakan yang menambah kesan liar dan sexy. Kai menuju dapur dan mendapati Kyungsoo yang sedang menata masakannya diatas meja. Kyungsoo tersenyum saat melihat Kai yang sudah berpenampilan rapi. Kai mendudukan dirinya disalah satu kursi dan Kyungsoo mengikutinya untuk duduk didepan Kai.

“Kenapa kau tak bilang kepadaku jika akan berkunjung?” tanya Kai dan memulai makan makanannya.

“Aku tau kau belum bangun jadi lebih baik aku datang sendiri” jawab Kyungsoo. Kai mengangguk dan melanjutkan acara makannya.

TING TONG

Suara bel apartemen Kai terdengar. Kai dan Kyungsoo saling berpandangan. Siapa yang bertamu sepagi ini batin Kai. Kai hendak berdiri tapi ditahan Kyungsoo.

“Biar aku saja yang membukakan pintu. Kau lanjutkanlah makanmu” ucap Kyungsoo.

Kyungsoo beranjak dari duduknya dan berjalan kepintu apartemen Kai. Kyungsoo mengecek intercom dan melihat seorang yeoja berdiri didepan aprtemen Kai. Siapa gadis ini tanya Kyungsoo dalam hati. Kyungsoo bergerak membukakan pintu dan melihat seorang yeoja yang terseyum kearahnya.

“Anyeonghaseyo. Apa Kai ada didalam?” sapa yeoja itu ramah sembari membungkukkan badannya.

“Anyeonghaseyo. Kai ada didalam” jawab Kyungsoo ramah pula. Kyungsoo mempersilahkan yeoja itu masuk. Yeoja itu pun melangkah masuk dan memperhatikan sekeliling apartemen Kai.

“Siapa, Soo?” tanya Kai penasaran dan berjalan menuju pintu depan.

“KAI!” pekik yeoja itu dan langsung menghambur memeluk Kai. Kai terpaku ditempatnya. Kyungsoo hanya diam dan mengamati setiap hal yang terjadi.

“Kau tau, aku sangat merindukanmu. Bagaimana bisa kau tidak memberiku kabar sedikitpun. Aku benar-benar kecewa padamu” rajuk yeoja itu. Kai masih diam dan menatap yeoja yang ada didepannya.

“Wae? Kau lupa padaku? Akan aku buat kau ingat” ucap yeoja itu.

CHU~

Yeoja itu mencium bibir Kai. Kai membelalakkan matanya begitu pula dengan Kyungsoo. Kyungsoo yang syok dengan kejadian itu hanya bisa menutup mulutnya. Kyungsoo tak percaya Kai semudah itu mau dicium yeoja lain didepan matanya sendiri. Kai mendorong yeoja itu hingga ciuman mereka terlepas. Kai menatap tajam yeoja didepannya yang tersenyum senang.

LAST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang