chap 16-end

5.8K 291 23
                                    

Kyungsoo menggeliat tak nyaman diranjangnya. Kyungsoo mencoba membuka matanya perlahan. Sedikit demi sedikit Kyungsoo dapat melihat seberkas cahaya memasuki retina matanya. Hal pertama yang Kyungsoo lihat saat membuka matanya adalah langit-langit kamarnya. Kyungsoo masih betah dengan posisi terlentang dan memandangi atap kamarnya. Ia masih berusaha mengumpulkan nyawanya yang sepenuhnya belum bersatu.

Kyungsoo meregangkan tubuhnya yang tersa sedikit kaku lalu mencoba untuk duduk. Kyungsoo mengucek salah satu matanya dan mulutnya sedikit menguap lebar. Kyungsoo mengedarkan pandangannya kesegala penjuru kamarnya dan terkaget saat melihat 3 orang maid berdiri didepan pintu kamarnya sambil memperhatikannya. Kyungsoo mencoba menajamkan penglihatannya mengecek apakah benar itu manusia atau bukan. Kyungsoo melihat dari atas sampai bawah ketiga sosok itu dan baru menyadari jika ketiganya menapakan kakinya dilantai. Kyungsoo mendesah lega. Ia takut jika itu merupakan makhluk halus. Efek bangun tidur membuat Kyungsoo sedikit parno.

Ketiga maid itu mendekati Kyungsoo. Kyungsoo mengambil langkah waspada. Ia masih takut kepada tiga maid yang berada tiba-tiba berada didalam kamarnya. Sebelumnya tak pernah sekalipun para maid dirumahnya berani masuk kedalam kamarnya tanpa seijinnya. Apalagi ketiga maid itu seperti bukan maid rumahnya. Ia tak mengenali wajah ketiga maid itu.

"Anda sudah bangun, nona?" ucap maid pertama.

"Saya sudah menyiapkan air hangat untuk anda mandi. Apa anda ingin langsung mandi?" tanya maid kedua.

"Saya akan membantu menggosokkan punggung anda bila nona berkenan" ucap maid ketiga.

Kyungsoo mengernyit bingung. Ada apa sebenarnya. Kenapa tiba-tiba dia diperlakukan layaknya seorang putri begini. Kyungsoo memandangi ketiga maid yang tersenyum cerah kearahnya. Ia sedikit ngeri juga tiba-tiba diperlakukan seperti ini. Salah satu maid menyibakkan selimut Kyungsoo dan maid yang lain membantu Kyungsoo untuk turun dari ranjang. Kyungsoo menurut saja diperlakukan seperti itu. Ia masih berpikir keras dengan apa yang terjadi sekarang.

Maid kedua mencoba melepaskan pakaian tidur Kyungsoo yang langsung ditolak oleh Kyungsoo. Kyungsoo menyilangkan kedua tangannya didepan dadanya. Kyungsoo menatap horor ke maid kedua yang berani-beraninya ingin menelanjanginya. Maid kedua membungkuk saat tau Kyungsoo tak ingin dibantu melepaskan pakaiannya. Maid ketiga membukakan pintu kamar mandi dna mempersilahkan Kyungsoo masuk. Kyungsoo berjalan was-was sambil memperhatikan ketiga maid.

Kyungsoo berhasil masuk kedalam kamar mandinya. Matanya melebar melihat penampilan kamar mandinya yang terlihat berbeda. Terdapat kelopak mawar merah bertebaran dilantai kamar mandinya. Sedangkan bathtube-nya terdapat banyak kelopak bunga diatas permukaan air. Kamar mandinya juga sangat wangi. Wangi khas bunga yang sangat menenangkan. Ia benar tak menyangka kamar mandinya berubah sedrastis ini. Padahal semalam saat ia gunakan tidak seperti ini. Kedua maid yang ikut masuk kedalam kamar mandi tersenyum melihat tampang polos Kyungsoo yang terkejut.

"Anda ingin kami bantu menggosokkan punggung anda, nona?" tanya maid kedua. Lamunan Kyungsoo buyar. Ia baru menyadari jika maid-maid itu ikut masuk kedalam kamar mandi.

"Tak usah. Aku bisa mandi sendiri. Kalian keluar saja" tolak Kyungsoo.

"Tapi kami disini diperintahkan untuk membantu nona dalam segala hal" ucap maid ketiga.

"Perintah? Siapa yang memerintahkan kalian?" selidik Kyungsoo. Sebenarnya dari tadi ia ingin bertanya banyak hal kepada ketiga maid itu.

"Kami tak bisa memberitahukan kepada nona. Yang jelas kami hanya diperintahkan untuk membantu nona untuk bersiap" jawab maid kedua.

"Bersiap? Kita akan kemana?" tanya Kyungsoo lagi.

Kedua maid itu hanya tersenyum tak menanggapi pertanyaan Kyungsoo. Kedua maid itu mendekati Kyungsoo dan mencoba melepaskan baju Kyungsoo. Kyungsoo mencoba memberontak tapi ia kalah. Entah kedua maid itu dapat kekuatan darimana yang pasti Kyungsoo tak bisa melawan mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LAST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang