29 [Extra Chapter]

5.3K 342 55
                                    

Sakura X Akatsuki 😈



















VOTE!











💮💮💮





.

.

.








Beberapa hari kemudian...

Dipusat kepolisian desa Konoha, Sakura, Sasori, Sasuke, Nagato, Obito, Deidara, dan Konan sedang ditahan kecuali Itachi, karena mengingat kondisi pemuda Uchiha tersebut tidak menyanggupi, ya mereka ditahan sejak kembalinya mereka itu.

Tak ayal, terkadang Ino, Naruto, Hinata, dan yang lainnya datang berkunjung sekedar untuk menjenguk Sakura, Sasuke, dan yang lainnya.

Sakura dan Konan berada didalam satu sel yang sama, sementara para laki-laki berada disel yang terpisah.

"Ini pertama kalinya untukku ditahan seperti ini." suara Konan memecah keheningan diantara gadis bersurai ungu pudar dengan Sakura.

Sakura menganggukkan kepalanya singkat, kemudian menghela napas panjang. "Yeah, aku pun." terdengar sarat kekehan keluar dari bibir Sakura.

Dari dalam sel, kedua gadis cantik itu bisa melihat Kakashi dan Ibiki sedang berbincang-bincang, sepertinya cukup penting juga.

"Sakura, terimakasih karena sudah merawat Nagato dan membantuku." ujar Konan. Sakura tersenyum simpul kemudian menepuk bahu Konan singkat.

"Jika tidak ada Konan-nee pun, aku tidak bisa merawat Nagato-nii." Konan terhenyak mendengar balasan dari Sakura.

Setelah itu tak terdengar percakapan lagi diantara dua kunoichi cantik itu. Tiba-tiba Kakashi berjalan menghampiri sel tempat Sakura dan Konan.

"Sakura..." kepala merah muda itu mendongak menatap ke arah sang guru. "Kau dibebaskan." manik emerald nya melebar terkejut.

"A-aku? Dibebaskan?" tunjuk Sakura pada dirinya sendiri. Sementara Kakashi menganggukkan kepalanya singkat.

Sakura menatap khawatir pada Konan, gadis bersurai ungu itu hanya tersenyum kecil. Setelahnya, kedua gadis cantik itu berpeluk kan singkat sebelum Sakura keluar dari tahanan.

Ternyata tak hanya Sakura yang keluar, tapi Sasori dan Deidara juga. Hari ini, Sasori dan Deidara akan dipulangkan ke desa mereka masing-masing.

























💮💮💮





















"Kazekage-sama!" Gaara langsung menoleh ke belakang, dan mendapati Sakura yang tengah berlari.

Saat ini, Gaara, Temari, Kankuro, Sasori, Kurotsuchi, Ohnoki, dan Deidara sedang berada di gerbang desa Konoha untuk bersiap-siap kembali ke desa.

Gaara hanya mengangguk singkat. "Ada apa?" Sakura berhenti dihadapan Gaara, kemudian matanya mengerling ke arah Sasori yang sedari tadi hanya dia menunduk.

"A-anu... Bi-bisa kah aku meminta waktu sebentar?" mendengar ucapan Sakura, Gaara langsung mengerti.

Kemudian mereka sedikit menjauh, dan memberikan sedikit ruang pada Sasori dan Sakura untuk berbicara.

Sakura X Akatsuki حيث تعيش القصص. اكتشف الآن