A

4.2K 443 19
                                    

Sakura X Akatsuki 😈








VOTE!!! 



















💮💮💮






.





.




.







Hari ini markas Akatsuki terlihat cukup sepi karena beberapa anggotanya pergi untuk mengurui suatu hal dan juga misi mereka.

Sakura baru saja kembali dari sungai, di sungai ia hanya bermain-main air saja karena bosan dan juga ia sendirian tak ada yang menemaninya.

Lalu, Sasori?

Entah kemana perginya pemuda imut itu, sejak Sakura mengembalikan kugutsu yang dirusaknya, Sasori menjadi sering menghilang. Sakura juga tidak tau apa yang terjadi, padahal dia juga sudah minta maaf

Sakura terus berjalan perlahan menyusuri lorong markas, manik emeraldnya menangkap dua orang dgn langkah yg sedikit berlari dilorong yang sama, namun kedua orang itu berada didepan Sakura.

Sasuke dan Karin, yang benar saja untuk apa mereka berlari sembari bergandengan tangan(?) ditengah lorong.

Sebenarnya Sakura tidak terlalu peduli dengan orang lain, toh mereka juga punya hak mereka masing-masing.

"Ahhh..."

Langkah Sakura langsung berhenti begitu saja ketika mendengar suara itu dan suara itu berasal dari ruangan Karin.

Sakura melihat Sasuke dan Karin masuk ke ruangan Karin, dan kini Sakura berhenti tepat didepan ruangan Karin walaupun pintunya tertutup.

Hah, ini masih siang hari kenapa harus mendengar suara-suara seperti itu. Jika mau, bisa dilakukan ditempat lain dihutan misalnya.

Untuk menuju ke ruangannya, Sakura mau tak mau harus melewati ruangan Karin karena hanya itu satu-satunya jalan.

Sakura pun mempercepat langkahnya menuju ruangannya, dengan napas yg sedikit terengah-engah itu Sakura pun segera masuk ke ruangannya, menutup pintu rapat-rapat, tak lupa juga menguncinya.

Sakura duduk ditepi ranjang dengan menghadap ke arah jendela, ia menyentuh dada bagian kiri dan terasa sedikit berdenyut.

Wajahnya mulai memanas begitu pula dengan matanya. Cemburu? Hah, yang benar saja. Dari awal sejak bergabung dgn Akatsuki, Sakura sudah memutuskan untuk membuang jauh-jauh ingatan dimasa lalunya termasuk si bungsu Uchiha itu.

Tapi... Tapi mengapa melihat Sasuke bersama gadis lain, dan dilihat dari ekspresinya Sasuke terlihat baik-baik saja, atau mungkin suka?

Mungkin benar ia cemburu, tapi hanya sedikit. Sedikit... Kalian paham bukan dengan arti sedikit?

Dengan perlahan, air mata Sakura pun terjatuh. Ya sepertinya ia sudah tidak bisa menahannya lagi.

Sakura X Akatsuki Onde histórias criam vida. Descubra agora