A

4.5K 482 63
                                    

Sakura X Akatsuki 😈

Happy Reading!!!




💮💮💮

.

.

.

Hari sudah semakin siang dua orang dgn gender yg berbeda berjalan beriringan. Sang wanita membawa plastik berisikan makanan dan juga beberapa tumbuhan, sementara sang pria hanya diam saja menatap ke arah depan.

"Um, bagaimana bisa kau mengenal pria yg datang bersama teman-temannya tadi?" suara Sasori memecah keheningan, Sakura terdiam sesaat sebelum menjawab.

"Uchiha Sasuke adalah teman satu teamku." jawab Sakura, Sasori hanya diam sesaat hingga, tunggu? Uchiha? Apakah pemuda bernama Sasuke itu ada hubungannya dgn Itachi?

"Uchiha?" dahi Sasori sedikit berkerut, Sakura sedikit melirik Sasori lewat ekor matanya.

"Uchiha Sasuke adalah adik Itachi-nii." ya kini Sasori mengerti, ia juga sempat dengar cerita mengenai Itachi tapi tidak begitu rinci.

Sasori tau Itachi membantai seluruh klannya dan menyisakan adiknya seorang diri, tak diduga ternyata pria yang datang tadi adalah adik Itachi.

"Apa kau tau apa urusan mereka datang ke markas?" Sakura hanya mengendikkan bahu acuh. "Saso-kun, kenapa kau menjadi cerewet seperti ini?"

Sasori langsung memutar wajahnya menghadap Sakura, ia dapat melihat Sakura yg sedikit terkekeh dengan mata yg ikut menyipit, satu kata untuk itu 'manis'.


💮💮💮


"Apa kau yakin?" suara baritone Pain terasa sangat-sangat menintimidasi. Dihadapannya kini berdiri Sasuke, Karin, Suigetsu, dan Jugo.

Mereka berempat hanya terdiam mematung, seluruh anggota Akatsuki memandang mereka lekat-lekat.

"Oi oi cepatlah, aku harus memberi persembahan kepada Jashin-sama!" decak Hidan, ia sudah merasa kesal karena sedari tadi Sasuke dan teman-temannya hanya diam.

Sasuke sedikit melirik ke arah Itachi yang sedari tadi hanya memejamkan matanya. Sebenarnya apa yg sedang dipikirkan Itachi, bahkan Sasuke tidak bisa membacanya.

"Ya, aku yakin." jawab Sasuke mantap, tak ada sorakan atau raut kebahagiaan, semuanya nampak biasa saja menampilkan wajah datar.

"Baiklah, Konan berikan mereka jubahnya." Konan pun melangkah mendekati keempat orang itu dan memberikan mereka jubah khas Akatsuki.

Mulai detik itu juga Sasuke, Karin, Suigetsu, dan Jugo sudah menjadi bagian dari Akatsuki.

Sejujurnya masih banyak pertanyaan untuk Sasuke, mengapa dia dan rekan-rekan mau bergabung bersama Akatsuki?

Terlebih lagi Sasuke adalah adik Itachi, apakah akan baik-baik saja? Atau malah sebaliknya.

"Tadaimaaa!!" suara cempreng Sakura menarik atensi para anggota Akatsuki. Sasori yang berada disampingnya langsung menutup kedua telinganya.

Sakura X Akatsuki حيث تعيش القصص. اكتشف الآن