N

5.1K 483 8
                                    

Sakura X Akatsuki 😈

Happy Reading!!

💮💮💮

.

.

.

"Sasori, antarkan dia ke kamarnya." suara baritone Pain menggema diseluruh ruang, Sasori pun mengangguk dan segera berjalan diikuti Sakura dibelakangnya.

Itachi memperhatikan kepergian Sasori dan Sakura. Dibenaknya ia sungguh tidak percaya, bagaimana bisa gadis yg baik, cantik, dan pintar seperti Sakura bisa membantai klannya sendiri.

Itachi pun memejamkan matanya sesaat, ia pun teringat dgn sosok Danzo. Apakah Danzo juga yg membuat Sakura membantai klannya sendiri, karena tdk ada orang lain yg akan bertindak seperti Danzo.

Didalam hatinya, Itachi bersumpah akan menjaga Sakura seperti ia menjaga adiknya, Sasuke. Ngomong² soal Sasuke, apakah ia sudah mengetahui bahwa Sakura bergabung dgn Akatsuki?

Ah itu bisa dipikirkan nanti, yg penting sekarang adalah mencari tahu bagaimana Sakura bisa membantai klannya sendiri dan bergabung dgn Akatsuki, itu seperti Itachi versi perempuan.

Sasori berjalan terlebih dahulu, sementara Sakura mengikutinya dari belakang jarak mereka cukup jauh.

"Anuuu..." suara Sakura memecah keheningan, sebenarnya ia ragu utk bertanya namun jika tdk bertanya rasa penasarannya tdk akan terjawab.

"Bagaimana kau bisa hidup kembali?" tanya Sakura dgn suara yg ia pelankan, ternyata Sasori dpt mendengarnya dan ia pun reflek berhenti.

Sakura sudah menelan ludahnya dgn susah, ia takut jika Sasori akan marah atau bahkan membalaskan perbuatannya saat itu.

Sasori pun berjalan mendekati Sakura, Sakura hanya terdiam saja. Sasori meraih tangan Sakura mengarahkannya pada wajahnya.

"E e eh?!" Sakura cukup terkejut dgn aksi Sasori barusan.

"Konan dan Tobi mengganti tubuhku yg lainnya, namun tdk dgn inti kehidupanku." ujar Sasori dgn tenang, kali ini Sakura mengerti ia dpt merasakan wajah Sasori yg halus dan juga empuk seperti wajah manusia pada umumnya, tdk seperti terakhir kali ia memukul wajah itu dgn keras hingga retak.

Sakura yg cukup lama mengelus pipi Sasori pun akhirnya tersadar, ia langsung menurunkan tangannya dan menunduk menyembunyikan wajahnya yg memerah.

'Ada apa denganku, mengapa wajahku memerah!!!' Sakura memekik dalam hatinya.

Sasori yg melihat wajah Sakura memerah hanya menyeringai, lalu ia kembali berjalan dan Sakura tetap mengekor padanya.

Akhirnya Sasori dan Sakura sudah sampai didepan kamar yg ditunjukkan oleh Sasori.
Sakura membuka pintu ruangan tsb, ruangan tsb sangat gelap hanya terdapat sedikit pencahayaan dari bulan malam itu.

"Jika kau butuh apa² bisa memanggilku, kamar ku diseberang sana." ujar Sasori sembari menunjuk salah satu ruangan yg berada diseberang kamar Sakura.

Sakura pun mengangguk mengerti, ia dan Sasori terdiam cukup lama hingga tercipta situasi canggung. Sakura ingin mengucapkan terimakasih, ia pun berpikir dua kali 'apakah aku harus bilang terimakasih, apa iya harus bilang terimakasih kpd musuh?' batin Sakura.

'Sakura no baka!! Bahkan sekarang kau sudah menjadi bagian dari mereka, baka mo!!!' jerit Sakura dalam hati.

"Um, arigatou." ucap Sakura pelan, Sasori yg mendengar pun mengangguk dan berjalan meninggalkan Sakura.

Sakura pun menghela napas, dan segera masuk ke kamarnya. Sakura segera membaringkan tubuhnya diranjang yg tersedia dikamar itu.

Kamar itu cukup rapi dan juga bersih, ia sedikit terheran heran apakah para anggota Akatsuki juga akan bersih².

Dari pada ia pusing memikirkan hal itu, ia memilih utk memejamkan matanya dan akhirnya terlelap.

Ternyata sedari tadi ada yg mengikuti Sasori dan Sakura, orang itu juga melihat Sakura yg memegang wajah Sasori.

'Apakah aku bisa meminta bantuan kpd Sasori utk menjaga Sakura? Apakah dia dpt dipercaya?' batin Itachi, Itachi adalah orang yg sedari tadi mengikuti Sasori dan Sakura.

Ia juga tdk percaya dgn apa yg ia lihat, yaitu Sakura yg menyentuh wajah Sasori. Setaunya, Sakura sangat lah mencintai adiknya yg tak lain adalah Sasuke.

Itachi menghela napas kasar, dan pergi dari tempat persembunyiannya. Ia akan membahas hal itu dgn Sasori esok hari.



💮💮💮




Yo minna, silahkan vote dan coment sebanyak banyaknya yaaa, arigatou 🙌🙏

Sakura X Akatsuki Donde viven las historias. Descúbrelo ahora