T

4.2K 443 31
                                    

Sakura X Akatsuki 😈

VOTE!!!
















💮💮💮



.

.

.




"Kita akan mengulur waktu, kita tidak akan menangkap para Bijuu selama beberapa hari kedepan, apa kalian paham?" para Anggota Akatsuki lainnya mengangguk paham mendengar instruksi dari Pain.

Entahlah semenjak bergabungnya Sakura di Akatsuki, organisasi mereka menjadi lebih santai dan jarang sekali terlibat pertempuran.

Sepertinya Akatsuki telah kedatangan musim semi mereka, musim semi yang hangat dan spesial itu lah yg mereka rasakan.

Setelah selesai rapat, para anggota Akatsuki kembali ke ruangan mereka ataupun sibuk dgn urusan lainnya.

Semenjak rapat tadi, Sakura mengamati terus pergerakan Sasori. Apakah pemuda itu menyadari jika sedari tadi dia diamati seintens itu ataukah sadar namun dia bersikap bodo amat?

Sakura masih duduk ditempatnya, sementara yg lain sudah kembali. Ah... Sepertinya Uchiha Sasuke masih berada disana juga.

"Apa yg kau pikirkan?" suara baritone Sasuke memecah keheningan. Sakura hanya menggeleng sembari menghela napas lelah.

"Sakura, bisa kita bicara sebentar?" Sakura pun mendongak menatap Sasuke yg berada diseberangnya.

Hanya anggukan lah yg diberikan Sakura, kemudian Sakura berjalan terlebih dahulu dan disusul Sasuke dibelakangnya.

Sakura berjalan keluar dari markas, ia pun pergi ke tepi sungai lagipula ia juga sudah terbiasa disini, Sasuke hanya mengikuti kemana arah gadis merah muda itu pergi.

Lalu Sakura mendudukan bokongnya diatas rumput hijau dibawah pohon itu, begitu pula dgn Sasuke namun jarak antara mereka berkisar 1 meter.

Hanya ada suara gemericik air dan hembusan angin yg mengisi pendengaran Sasuke dan Sakura, tak ada satupun dari mereka yg memulai obrolan.

Untuk apa Sakura yg memulainya terlebih dahulu, bukankah Sasuke yg mengajaknya bicara? Lalu kenapa sekarang pemuda itu hanya diam saja?

"Ekhm... Sakura." panggil Sasuke, Sakura hanya melirik pemuda itu melalui ekor matanya.

"Umm... Untuk apa kau bergabung dgn Akatsuki, tempatmu adalah di Konoha?" terbesit kegugupan disuara Sasuke, Sakura yg mendengar hanya tersenyum simpul.

"Seharusnya kau jadikan pertanyaan itu untuk dirimu sendiri." Sasuke bukan orang yg bodoh, ia paham betul maksud dari perkataan Sakura.

"Tidak Sakura, dari awal memang itu tujuanku kau tak perlu mengikuti jalanku." Sakura pun teringat saat malam terakhir ia berpisah dgn Sasuke.

Sakura X Akatsuki Where stories live. Discover now