27

3.7K 335 51
                                    

Sakura X Akatsuki 😈

























VOTE!!!




💮💮💮




.








.











.



Tobi a.k.a Obito, melompati dahan pohon satu persatu dengan kecepatan ya.. Bisa dibilang cukup tinggi juga lah, sampai-sampai dahan pohon yang setelah ia pijaki itu patah.

Pemuda bertopeng spiral itu tahu ada sesuatu yang tidak beres terjadi antara Sakura dengan Sasuke atau yang lainnya.

Ia sudah mengetahui kejadian yang terjadi dijembatana perbatasan Kusagakure, karena Zetzu lah yang memberi tahunya.

Makhluk aneh berwarna hitam putih itu memang sedang berada diwilayah Kusa dan melihat dengan jelas semua yang terjadi disana, dan segera memberitahu Obito.

Ckitt'

Brak'

Langkah kaki pemuda bertopeng spiral itu langsung menepak dengan kuat ketika berhenti dijembatan Kusagakure, sontak semua orang terkejut dan menoleh ke arahnya.

"Tobi..." gumam Sakura lirih, kemudian ia bangkit dari duduknya dan segera menghampiri pemuda itu.

Shinobi Konoha langsung memasang kuda-kuda seperti bersiap untuk menyerang, yang mereka tahu pemuda bertopeng itu adalah Uchiha Madara  —(padahal jejadian :v).

Itachi memincingkan matanya menatap ke arah Sakura dan Tobi yang sepertinya mereka berdua sedang mendiskusikan suatu hal yang penting.

"Oke, aku akan membantumu. Percaya padaku, tenang saja." Sakura mengusap lengan Tobi lembut, pemuda itu mengangguk kecil.

Tobi mendongak, menatap jauh ke dalam diri pemuda bersurai perak menggunakan masker, Hatake Kakashi.

"Hisashiburi, Kakashi." suara Tobi berubah, kini sepenuhnya menggunakan suara asli, suara Obito.

"Dare?" Kakashi mengernyitkan dahinya, ia bingung. Siapa kah pemuda bertopeng itu, kenapa suaranya bisa berganti-ganti. Apakah pemuda itu salah satu kontestan ajang pencarian bakat bernyanyi?

Dengan gerakan perlahan, Tobi membuka topengnya tapi dalam posisi menunduk. Sakura menangkup wajah pemuda itu dan mengelusnya secara perlahan. "Aku memberikanmu kejutan, Kakashi-sensei." Tobi — Obito, mendongakkan wajahnya seraya ucapan yang dilontarkan Sakura.

Tubuh Kakashi membeku seketika, matanya membelalak terkejut. Teman. Temannya, saat genin dulu, temannya yang tewas saat menjalankan misi, Perang Dunia Shinobi Ke-3, kini berdiri dihadapannya.

"O-o-obito?!" suara Kakashi tercekat. Obito pun mengangguk sembari tersenyum kikuk. Dilain sisi, Itachi juga terkejut. Selama ini Tobi adalah Obito, orang yang juga telah membantunya membantai seluruh klan Uchiha.

Bahunya bergetar, Kakashi menangis. Seorang Hatake Kakashi menangis, didepan murid-muridnya, didepan banyak orang.

Ia masih tak percaya dengan sosok Obito ini. "Kakashi-sensei, aku tahu kau tak mungkin semudah itu percaya, tapi aku mohon dengarkan lah di terlebih dahulu." suara Sakura menyadarkan Kakashi, pemuda bermasker itu pun menganggukkan kepalanya mantap.

Sakura X Akatsuki Where stories live. Discover now