U

3.9K 419 28
                                    

Sakura X Akatsuki 😈

VOTE!!!






💮💮💮


.



.



.




Sakura berjalan dengan semangkuk bubur dikedua tangannya saat ini, perlahan ia menghentikan langkahnya didepan kamar Itachi.

Tanpa mengetuk terlebih dahulu, Sakura langsung membuka pintu kamar tersebut. Terlihat Itachi yg sedang terduduk dipinggir ranjangnya, tanpa menggunakan bajunya hanya menggunakan celana panjang yg biasa ia pakai.

Napas Sakura sedikit tercekat dan terasa wajahnya memanas. Pandangannya terpaku pada -err dada serta perut Itachi yg berotot.

"I-i-itachi-nii." Itachi pun tersadar dari lamunannya dan menoleh ke arah Sakura, kemudian Sakura berjalan mendekat ke arah Itachi.

"Itachi-nii ini ku bawakan sarapan untukmu." Itachi tidak menanggapi ucapan Sakura melainkan menatap dalam netra emerald dihadapannya.

Sakura mengernyitkan dahinya bingung, pasalnya si sulung Uchiha itu hanya diam saja.

"Itachi-nii..." Sakura mengibas-ngibaskan tangannya didepan wajah Itachi, kemudian pemuda itu tersadar.

"Ah uh, ya." Itachi pun menggaruk tengkuknya yg tak gatal, sejujurnya ia merasa sedikit gugup.

Sakura pun menyodorkan mangkuk itu ke Itachi, lalu Itachi menerima mangkuk tersebut dan dengan perlahan menyendokan bubur itu ke dalam mulutnya.

Setelah beberapa menit dibutuhkan Itachi untuk menghabiskan makananya, ia pun meletakkan mangkuk itu diatas nakas.

"Sudah selesai?" Itachi mengangguk seraya Sakura memberinya minum, tak lupa juga beberapa obat yg harus diminumnya.

"Semalam kau meminum obatmu bukan?" Itachi kembali mengangguk, kemudian Sakura meminta Itachi untuk berbaring sebentar agar Sakura bisa memeriksa keadaannya.

Chakra hijau menguar dari kedua telapak tangan Sakura, ia pun mengarahkannya pada dada Itachi.

'Membaik? Ah... Arigatou Kami-sama.' senyuman pun terbit dibibir Sakura, sesaat kemudian chakra medis Sakura pun menghilang.

"Itachi-nii kau sudah mulai membaik, walaupun begitu kau harus tetap meminum obatmu." Itachi sedikit tersentak dgn ucapan Sakura, tapi benar juga apa yg dikatakan gadis itu beberapa hari setelah Sakura merawatnya perlahan rasa sakit itu mulai menghilang.

"Arigatou Sakura, ternyata benar kau memang berbakat." Sakura sedikit terkekeh, kemudian mengeluarkan chakra medisnya kembali dan mengarahkannya pada kedua mata Itachi.

"Kau tidak perlu terlalu sering menggunakan Mangekyou, aku tau genjutsu Tsukuyomi-mu itu sangat ampuh untuk melumpuhkan musuh dalam beberapa detik saja, walaupun begitu efeknya akan sangat berbahaya pada penggunanya, yaitu kau sendiri." Sakura pun melepaskan chakra medisnya dan menatap kedua netra onyx Itachi.

"Ha'i ha'i." jawab Itachi pasrah, ia seperti seorang anak yg dimarahi oleh ibunya karena terlalu lama bermain dan telat pulang.

"Kalau begitu aku pergi dulu, beristitahatlah." Sakura menepuk pelan bahu Itachi, lalu keluar dari kamar pemuda berambut hitam panjang itu.






Sakura X Akatsuki Where stories live. Discover now