19

10.6K 788 53
                                    

(Abaikan typo)


Happy reading💘

――――――――






Seminggu setelah melakukan hal memalukan menurut Jungkook namun menguntungkan menurut Taehyung, mereka berdua semakin dekat bahkan terlihat lebih intim. Taehyung pun sudah tak sekaku seperti pertama kali mereka bertemu.

Berciuman bukan hal tabu lagi untuk mereka berdua, di mana pun mereka bertemu, kapan pun saat mereka hanya berdua, bahkan mobil Taehyung sudah berkali-kali menjadi saksi bisu pergulatan panas bibir dari dua orang manusia yang seperti kelebihan hormon ini.

Hoseok maupun Yoongi pun sudah lelah memaki keduanya setelah berkali-kali memergoki mereka saat sedang berciuman dimanapun.








“Jungie, sayang, kenapa melamun?” Taehyung menyadarkan Jungkook yang sedang melamun sambil mengacak-acak makanan di piringnya.

Omong-omong mereka sedang ada di kantin kantor Taehyung yang sudah Taehyung kosongkang khusus untuk mereka berdua sedari jam makan siang tadi.

Jungkook yang tersadar hanya tersenyum membalas pertanyaan Taehyung.

Bukan seperti ini harusnya Jungkook menjawab. Taehyung amat tak suka jika pertanyaannya tak mendapatkan jawaban  secara langsung.

“Jawab pertanyaanku, Jungkook!” nada suara Taehyung agaknya sedikit meninggi membuat Jungkook tersentak dan menjatuhkan sendok ditangannya.

Menghembuskan nafas karena Jungkook sadar jika Ia melakukan kesalahan kecil.

“Maaf, nggak maksud buat nggak jawab pertanyaan kamu. Tapi aku bingung jawabnya.” Jungkook mengelus punggung tangan Taehyung.

Taehyung diam, menunggu Jungkook melanjutkan perkataannya.

“Minggu depan aku wisuda.” Ucap Jungkook memberikan jawaban atas pertanyaan Taehyung.

Taehyung heran, kenapa wisuda menjadi hal membingungkan untuk Jungkook.

“Nggak usah pasang muka bingung gitu Taehyung, yang bingung disini aku bukan kamu.” Lanjut Jungkook yang menjadi keki melihat wajah Taehyung yang berubah menjadi bingung.

“Ya oke aku tidak ikut bingung.” 

Jungkook hanya menganggukkan kepalanya.

“Tapi, kenapa wisuda buat kamu bingung?” Taehyung malah bertanya pertanyaan yang Jungkook pun tidak tahu jawabannya.

“Aku juga nggak tau, Taehyung, makanya aku bingung.” Jawab Jungkook dengan wajah amat sebal. 

Taehyung yang melihatnya dibuat terkekeh.

“Nggak usah ketawa, gaada yang lucu.” Jungkook makin merengutkan wajahnya.

Taehyung makin dibuat tertawa oleh wajah Jungkook yang menurutnya amat sangat lucu membuat Jungkook mencebikkan bibirnya. Sebal sekali.

“Kamu bingung mau ajak siapa ke acara wisudamu, hmm?” Tanya Taehyung setelah meredakan tawanya.

Jungkook mengedikan bahunya. Tak tahu jawaban apa yang pas.

“Aku tahu kamu pasti bingung siapa yang akan datang ke sana.”

“Mungkin iya, karena Mamah masih di Jepang dan pulang bulan depan. Nggak bisa pulang bulan ini.” Jungkook mem-pout kan bibirnya.

“Sepupu laki-laki mu?” 

“Nggak seru kalo Cuma Kak Joon aja, yang ada nanti buat rusuh sama Jimin.” Jungkook menjawab sambil menumpukan kepala ke tangannya yang berada diatas meja.

Fifty Shades Of Mr. Kim [vk]Onde histórias criam vida. Descubra agora