CLBK #38. Pernyataan Chungha

1.4K 266 353
                                    

Di sini ga full Wonrin gapapa kan ya? Kan ft 96Line... Mau nyelipin sedikit kisah cinta anak 96Line yg lain, iya Hoshi sama Chungha... Yang ga suka maaf ya, bisa di skip...

Walaupun begitu, Wonrin tetap ada kok. Kan udah hukum alam di CLBK wkwk..

***
Happy Reading :)

"Seganteng - gantengnya orang, dia dulunya pasti pernah jamet

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Seganteng - gantengnya orang, dia dulunya pasti pernah jamet."

- Changkyun Gilbran Geovano sebelum dibetot Wonwoo..

*

**
Hari ini Hoshi lomba dance. Dua kos kaget banget. Hah? Dari kapan? Mereka langsung menyudutkan Hoshi, membuat Hoshi terpojok sudah seperti tahanan. Itu kejadian tadi pagi.

Dan Hoshi sekarang sudah selesai menunjukkan tariannya. Teman - temannya belum ada yang datang. Ya, karena memang itu ada di jam sekolah.

Hoshi menghampiri Eunha.

Gadis imut yang kini melemparkan senyum ke arahnya. Jujur, perasaan Hoshi campur aduk. Bagaimana bisa ia menyukai Eunha? Bagaimana bisa ia menyinggahkan hatinya pada gadis yang tidak bisa ia tempatkan pada hatinya?

Kenapa harus Eunha?

Cinta memang bikin tolol.

"Kak Hoshi, tadi bagus banget." puji Eunha. Gadis bermata besar dan berpipi chubby itu berdiri, mendongak menatap Hoshi yang menggaruk tengkuknya, "Tadi ada yang salah sebenernya."

"Iya kah? Tapi, kayak gak kelihatan ada sal-"

"UNYONG!" panggil seorang gadis membuat Hoshi menoleh. Dia adalah Chungha dan Yerin. Chungha dan Yerin nego - nego guru agar bisa melihat pertunjukkan Hoshi. Chungha bilang perutnya sakit, dia mau pulang dan meminta Yerin mengantarnya, karena satu kos. Guru BK mengizinkan mereka.

Hoshi melebarkan matanya saat mendapati Yerin dan Chungha berlari ke arahnya, "Weh! Gila si, Nyong. Gak nyangka hidup lu berguna juga." ucap Chungha sambil menepuk lengan Hoshi.

Hoshi terkekeh, "Emang selama ini gue gimana, mbok?" tanya Hoshi balik. Eunha yang ada di sana jadi canggung. Gadis berambut sebahu itu menunduk dan tersenyum melihat interaksi ketiga artis dangdut yang kini bercanda.

"Nyong." panggil Chungha membuat Hoshi menoleh. Sedetik berikutnya-

Grep!

Hoshi benar - benar kaget saat Chungha memeluk dirinya. Eunha memundurkan badannya dan tersenyum tipis. Ada gejolak aneh saat melihat gadis bernama Chungha Adiba memeluk kak Hoshinya. Kenapa?

Hoshi bingung harus apa, dan dia membalas pelukan Chungha.

"Bangga gue sama lu, Nyong. Keren banget tadi sumpah." ucap Chungha pelan membuat hati Hoshi terasa hangat, tanpa sadar Hoshi melengkungkan bibirnya ke atas dan menepuk punggung Chungha, "Makasih, Ha."

CLBK ✓ Where stories live. Discover now