CLBK #5. "Pegangan Aja."

2.4K 421 88
                                    

Happy Reading :)

❝Andai perasaan bisa bicara ingin kubiarkan hati ini bicara denganmu tuk ungkap semua rasa cinta, rasa ini tetap sama ko

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Andai perasaan bisa bicara ingin kubiarkan hati ini bicara denganmu tuk ungkap semua rasa cinta, rasa ini tetap sama ko.❞

- Yerina Dhivana Agnibrata

___

Istirahat pertama, Kun mengajak Joya nongkrong manja di kantin. Kakak kelas itu terlihat sekali dengan raut wajah pusingnya, "Kenapa? Ulangan, Kun?" Tanya Joya dan dapat anggukan dari Kun.

"Heran, kalau bukan passion dongkol banget rasanya." Balas Kun dan membuat Joya tertawa.

"JOYA! LO DIEM KALO GUE NGUMPET DI SINI!" seru Yerin. Anak OTKP itu langsung bersembunyi di bawah meja, dan menyuruh Kun serta Joya melindungi raganya dari jepretan karet Hoshi dan Hanbin.

"Mana Yerin?! Mana budaknya?!" Tanya Hoshi sungut - sungut.

"Jangan ada yang bilang gue di sini." Ucap Yerin di bawah meja kantin.

"Sini, gue sentil jidatnya." Seru Hanbin dan dapat anggukan dari Hoshi.

"Set dah!" Seru Hayoung yang keluar bersama teman sekelasnya membawa soto, namun Hoshi hampir membuat perjuangannya yang hampir mateng di sebelah kuali soto sia - sia.

"Gak usah lari - lari kenapa sih?! Berasa gak hidup?! Yaudah ke alam barzakh sekalian!" Seru Hayoung. Namun, Hoshi hanya menganggapnya angin lalu.

"Wonwoo! Duduk sini." Suruh Kun.

Tidak tahu apa gadis di bawah meja sedang mangap - mangap mendengar suara Kun memanggil mantan. Kalau dia keluar nanti kena jepret, kalau gak keluar berasa mau meninggal.

Kalau saja bisa teleportasi, Yerin lakukan itu sekarang, bahkan detik ini juga. Dia bisa melihat sepatu Wonwoo ada di hadapannya, "Sumpah ya, Kun... Hshshhsh." Desis Yerin di bawah meja.

"Jun! Sekalian gabung?!" Tanya Joya saat melihat anak AKL paling ngecheat itu keluar dari kantin sendirian sambil membawa es teh. Dan sama Hoshi langsung ditarik paksa.

Untung Juna sabarun wa sobirin.

Gak tau perjuangan beli es ndesel kakel cabe di dalam sana apa? Tinggal tarik seenak udel Changkyun.

Jun ikut duduk di sebelah, Joya. Pada gak tau dibawah ada harta karunnya Agnibrata.

Hanbin dan Hoshi juga mendekat, Yerin bisa lihat itu, "Njirlah! Pen makan kalajengking." ucap Yerin pelan. Dia lagi curhat sama malaikat.

"Anak smk sepuluh mau tawur katanya." Ucap Kun, dia selalu update tentang kabar tawuran.

"Gue yakin Zelo pentolannya." Balas Hoshi. Gak sadar dia, teman seperjenggutan ada di bawah meja.

CLBK ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang