CLBK #10. Mau Tanya

2.1K 369 75
                                    

Aku ga minta apa apa, aku cuma mau bilang aja.. Maaf ganggu notif kalian ehe ^^ klo ganggu, hapus aja dri library yaw, siapa tau kan kepencet masuk library / sudah bosen gitu kan...

Dan maaf panjang... Takut bosen...

___

Happy Reading :)

❝Kita adalah peristiwa tabrakan hati yang paling aw aw

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❝Kita adalah peristiwa tabrakan hati yang paling aw aw.❞

- Khahlil Hoshi Tirtiandaru

***
Hoshi keluar dari kelasnya, dia menuju rooftop dan merebahkan tubuhnya pada kursi kayu yang ada di sana. Jam kosong membuat dirinya gabut, makannya dia ke tempat itu.

Hoshi lagi galau. Ten udah mepet mba Irene duluan. Tapi, kata Changkyun gak papa. Masih ada mamanya Yerin yang katanya mirip mba Irene. Hoshi pasti gak mau. Bisa - bisa disate dia sama papanya Yerin.

"Ugh!" leguh seseorang perempuan membuat atensi Hoshi teralihkan. Dia berdiri dan malihat pahatan Tuhan yang kini sedang membersihkan lututnya. Karena dia jatuh.

"Gapapa?" tanya Hoshi, sambil menjulurkan tangan, mirip drama Korea.

Perempuan bermata bulat, berpipi chubby, dan berambut sebahu itu mendongak. Membuat Hoshi terkejut, pasalnya dia sangat mirip dengan—

Sang Mantan?

Hoshi punya mantan?

Punya dong.

Cuma gak ada yang tau aja.

"Kakinya fine fine kan?" tanya Hoshi mendadak gugup dekat dengan perempuan itu. Dia belum pernah melihat gadis yang kini sedang duduk di bawah sambil memegangi kakinya.

"Iya, kak." balas perempuan itu sambil tersenyum, menunjukkan lesung pipi tipisnya.

Jantung Hoshi mendadak goyang gergaji.

Inikah yang dinamakan? Jatuh cinta pada pandangan pertama? Kalau sampai Zelo tau udah diceng-in sampai gumoh.

Hoshi menggaruk tengkuknya yang tak gatal, tangan yang awalnya terulur dia tarik kembali, karena tidak dijabat oleh gadis itu. Malu.

"Jamkos juga?" tanya Hoshi, dan gadis itu mengangguk, "Kenapa ke sini?" tanya Hoshi basa - basi.

Perempuan itu cuma tersenyum tipis, "Gak papa, kak. Lagi pengen sendiri. Kakak sendiri ngapain di sini?" tanya gadis itu.

CLBK ✓ Where stories live. Discover now