CLBK #21. Egois?

1.4K 292 356
                                    

Permisi~

Numpang up ya~

Dan terima kasih 3k votes-nya ya😊 semoga kalian sehat selalu, dan sukses selalu, apa yang diinginkan tercapai, Aamiin...

Dan maaf banget, aku gak jadi up setiap hari, emang labil. Tampol aja gapapa :"), alasannya, yah kalian pasti tau, anak sklh ngapain aja?... :")

Maaf😢

***
Happy Reading :)

❝Izinkan aku menjadi semesta, agar bisa memeluk senja

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

❝Izinkan aku menjadi semesta, agar bisa memeluk senja.❞

- Yerina Dhivana Agnibrata

***
Hari Sabtu, semua warga Wanamukti berada di balai desa untuk perpisahan mahasiswa KKN. Terutama anak kos, lumayan dapet jajan. Kan Joya jadi suka kayak gini. Kalau bisa setiap hari. Biar hemat pengeluaran.

Setelah selesai penyambutan dari bapaknya Dino dan bapaknya Changkyun. Mereka bergurau dan menyanyi bersama. Dua orang sukses mencuri atensi Yerin. Dia adalah, Sejeong dan Taeyong. Yerin tersenyum bahagia melihatnya.

Akhirnya mereka dapat akur kembali. Karena, Taeyong adalah kakak Sejeong. Bukan kakak kandung, namun kakak tiri. Ya, Taeyong diadopsi oleh kedua orangtua Sejeong. Namun, saat Sejeong kelas 10, ada yang mengaku orangtua Taeyong dan saat peradilan hak asuh Taeyong, entah mengapa mereka menang. Sejeong dan keluarganya juga terpaksa merelakan Taeyong.

Saat awal KKN, mereka ingin bertemu. Tapi, Sejeong takut. Tatapan Taeyong sangat tajam, padahal ia sangat merindukan Taeyong. Sejeong baru berani mengobrol dengan Taeyong lima hari lalu, dan hanya Yerin yang tau jika mereka kakak adik. Karena, Sejeong curhat kepadanya.

Yerin tersenyum melihat interaksi mereka. Pasti sangat merasa rindu. Dari arah belakang tangan besar Taehyung merangkul pundak adiknya.

"I want to be a fakboi~" nyanyi Taehyung tepat di belakang telinga Yerin dan berujung mendapat sikutan maut dari Yerin di perutnya. Bergetar lemak perut Taehyung.

"Aduh lemak abang, Yer. Goyang Inul." balas Taehyung sembari mengelus perut tummynya.

"Yaudah sana abang goyang Inul di panggung." suruh Yerin dan Taehyung berjalan ke arah panggung. Menyerobot mic yang dibawa Sungjae.

"Anjim, asal nyerobot kayak kadal Jepang." ucap Sungjae menempeleng pelan Taehyung.

"Permisi, katanya itu ada yang mau memeriahkan kembali. Mohon maaf, mba kos bisa naik, katanya mau goyang Inul." tunjuk Taehyung kepada Yerin. Yerin menutupi wajahnya menggunakan telapak tangan.

Punya abang kok ya kayak Lele Vietnam sih?

Taehyung langsung dapat tatapan tajam dari pak Suho. Dia langsung menyatukan tangan ala orang sawadikhap. Kemudian turun dari panggung, dan Sungjae menggantikan alih mc tersebut kembali.

CLBK ✓ حيث تعيش القصص. اكتشف الآن