CLBK #9. Yerin & Taehyung

2.2K 374 46
                                    

Happy Reading :)

❝Apa iya, kalau pop mie ditaruh di freezer jadi pop ice?❞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa iya, kalau pop mie ditaruh di freezer jadi pop ice?

- Megandra Taehyung Damar Agnibrata

***
Mahya adalah keluarga kaya raya di kota tersebut. Eyang mereka adalah penjual emas tiga ruko di pasar. Anak mereka satu, yang merupakan ayahnya Sinbi. Dia adalah pengusaha produk minuman jus buah yang sudah banyak diekspor ke luar negri.

Yerin mau sungkem sama Sinbi. Awalnya dia benar - benar tidak tahu jika Sinbi ini orang yang kaya raya. Dia malu. Sinbi adalah maba di kampus yang sama dengan Taehyung. Dan Sinbi kenal dengan mamanya Wonwoo, makannya mamanya Wonwoo minta Sinbi ajarin Wonwoo ngaji beberapa bulan lalu. Dan sekarang anaknya sudah khatam, tinggal mengulang - ulang sendiri saja.

"Hai." sapa Sinbi dan membuat Yerin membuat wajah terkejut. Dirinya benar - benar dipanggil Sinbi? Menoleh tidak ya?

Dan Yerin memutuskan diri untuk menoleh, namun dia menunduk. Sinbi cukup terkejut dengan kedatangan gadis Agnibrata itu. Dia tidak lupa dengan kejadian beberapa bulan lalu. Tapi, itu murni salah paham. Sinbi dapat memahaminya. Sinbi bukan anak kecil yang mempersalahkan kesalah pahaman yang sudah nampak di depan mata. Hanya orang bodoh yang mempersalahkan itu.

Walau Sinbi tahu, jika Yerin belum meminta maaf padanya. Tidak apa - apa. Sinbi bisa memahami apa yang dirasakan Yerin. Tak mudah meminta maaf setelah membuat kesalahan pada seseorang tanpa alasan yang jelas.

"Hai." Sapa Sinbi sekali lagi sembari mengembangkan senyum manisnya. Kerudung pasmina yang membalut kepala Sinbi membuat dirinya semakin cantik. Yerin jadi tambah malu saja.

Wonwoo di sana berdiri diantara keduanya. Ya, tujuan Wonwoo ke sini tak lain ingin membuat Yerin bertemu dengan Sinbi. Biar semuanya selesai, dan Yerin tidak perlu merasa bersalah lagi.

Yerin mendongak, matanya berkaca - kaca, "Mba mau minta maaf. Dulu, itu anu. Gak sengaja, gak tau. Lagi mode bego." Ucap Yerin ke Sinbi yang mengangguk paham.

"Gak papa, udah lama. Mba udah maafin kamu." Ucap Sinbi di sana.

"Mba bisa nampar aku kok buat balasannya." Ucap Yerin. Dan Sinbi menggeleng, "Gak masalah, lupain aja." Balas Sinbi.

Yerin makin terharu. Selain cantik, Sinbi juga baik. Tangannya benar - benar minta dibungkus waktu itu.

Wonwoo tersenyum di sana.

"Ada apa, kamu ke sini dek?" Tanya Sinbi ke murid ngajinya itu.

"Nganter dia, biar maaf - maafan sama mba." Ucap Wonwoo.

"Oh, mba udah maafin dari lama kok. Mau masuk?" Tanya Sinbi, ia menawari mereka masuk. Dan mereka mengangguk. Yang mengangguk duluan Yerin. Karena dia haus. Emang anaknya mama Eunbi gak tau diri banget.

CLBK ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang