CLBK #34. Aku, Senja dan Semesta

1.1K 300 312
                                    

Annyeong👋 Selamat Sore~

Yaudah gpp deh blm 150 vote, aku udah greget soalnya :")

Yaudah gpp deh blm 150 vote, aku udah greget soalnya :")

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aku baik kok, jangan marahin aku ya :")." - Soodam

***


Happy Reading :)

—Semesta itu, bukan aku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

—Semesta itu, bukan aku.—

- Yerina Dhivana Agnibrata






***

Y

erin mengunci rumah lamanya dengan air mata sembab, ia melihat Wonwoo berdiri di sana. Ada apa? Hal itu malah membuat Yerin semakin sesak. Yerin mencoba terlihat baik - baik saja dan menyembunyikan foto bayi yang ia pegang. Wajah sembabnya membuat Wonwoo bertanya - tanya.

"Kamu kenapa?" tanya Wonwoo hendak menangkup pipi Yerin, namun Yerin dengan cepat menepis pelan, "Gak papa ko." balas Yerin sambil menyinggingkan senyumnya.

Wonwoo belum tau tentang hal itu.

Yerin menatap wajah Wonwoo lamat - lamat. Lelaki di depannya kini adalah saudaranya. Apa itu benar? Mengapa ia masih belum yakin? Apakah perlu Yerin mengusulkan tes DNA pada Selena?

Ctak!

Wonwoo menjentikkan jari tepat di depan wajah Yerin yang melamun. Tadi, Wonwoo datang ke rumah Sohee, namun Yerin tak ada di sana. Dan entah mengapa Wonwoo malah ke sini. Firasatnya berkata, Yerin ada di rumah mamanya, dan benar. Namun, pertanyaanya hanya satu. Mengapa mata Yerin sembab?

"Kamu habis nangis?" tanya Wonwoo.

"A-aku cuma kangen mama sama bang Taehyung aja." balas Yerin membuat Wonwoo menariknya dalam pelukan. Dan jujur, itu semakin membuat Yerin lemah.

Yerin melepas paksa dan tersenyum, "Aku mau ke rumah tante Sohee. Kamu pulang aja sana." suruh Yerin sambil tertawa pelan, mendorong punggung Wonwoo pelan juga.

CLBK ✓ Where stories live. Discover now